Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kartikacintaAvatar border
TS
kartikacinta
Wanita ini hadiahkan seks bagi dua pria pembunuh suaminya
wkwkwk ini mah namanya bayar pembunuh bayarannya pakek surga dunia ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Joanna Grabowski (30), wanita asal Polandia, memberi hadiah hubungan intim kepada dua selingkuhannya karena telah berhasil melakukan pembunuhan terhadap suaminya sendiri Piotr Grabowski. Hal itu dilakukan ibu lima anak ini setelah sang suami memarahinya karena nekat membawa masuk pacar-oacaranya ke dalam rumah

Akibat perbuatannya, pengadilan Polandia menjatuhkan vonis 25 tahun penjara pada Joanna Grabowski karena menyuruh pacarnya, Jacek Pawlak dan Lukasz Kaminski, untuk melakukan pembunuhan suaminya yang cacat, Piotr Grabowski.

Dalam pengadilan itu terungkap, walaupun cacat, Piotr Grabowski sangat dikenal di kota Olsztyn, Polandia, karena aktivitasnya dalam kegiatan amal melalui badan amal Caritas. Dalam kegiatannya itulah korban berkenalan dengan Joanna Grabowski yang dibantunya memperoleh bantuan keuangan dari Caritas untuk membiaya kelima anaknya.

Keduanya menjadi dekat dan akhirnya menikah. Piotr Grabowski disebut merupakan ayah tiri yang baik bagi kelima anak Joanna. Namun, janda tak tahu diuntung ini mengaku tidak puas dengan kondisi fisik korban sehingga kembali mencari pacar untuk memenuhi gairah seksnya.

Kronologis pembunuhan bermula saat Joanna mengatakan pada Piotr Grabowski akan membawa pulang pacarnya. Tentu saja hal itu membuat korban marah dan menolak. Diam-diam dia meminta pacarnya Jacek Pawlak dan Lukasz Kaminski untuk membunuh suaminya di taman kota.

Setelah menyusun rencana pembunuhan, Joanna kemudian mengajak Piotr Grabowski untuk pergi ke taman itu dengan alasan mencari udara segar. Sementara Pawlak dan kaminski diam-diam bersembunyi di semak-semak. Saat korban lewat, mereka menariknya hingga jatuh dari kursi roda lalu mencekik menggunakan ikat pinggang.

Usai melakukan pembunuhan dengan sukses, Joanna dan kedua pacar gelapnya lalu pulang ke rumah Piotr Grabowski. Disana mereka melakukan hubungan seks bertiga sepuasnya.

Jenazah korban akhirnya ditemukan seorang pengunjung taman yang melapor ke polisi Polandia. Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan dalam kasus pembunuhan ini, kecurigaan kuat mengarah pada Joanna dan kedua pacarnya.

www.lensaindonesia.co.id/2014/11/15/wanita-ini-hadiahkan-seks-bagi-dua-pria-pembunuh-suaminya.html

Quote:
Diubah oleh kartikacinta 15-11-2014 10:57
0
7.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.