Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Beredar, Foto Anggota DPR Merokok di Ruang Rapat


Suara.com - Foto-foto yang diklaim sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sedang merokok di sebuah ruang rapat beredar di situs media sosial Twitter, hari Jumat (21/11/2014). Foto-foto tersebut diunggah pertama kali oleh akun-akun yang mengkampanyekan gerakan anti-rokok.

Salah satu akun tersebut adalah @BebasRokokID. Setidaknya ada empat buah foto yang dirangkai membentuk kolase dan diunggah bersama dengan tulisan: "Anggota DPR Merokok di dalam gedung! Lokasi: Ruang Rapat DPR RI, Merokok di dalam ruang DPR RI".

Dalam foto-foto tersebut tampak beberapa orang yang diklaim sebagai anggota DPR sedang bercakap-cakap sambil asyik menghisap asap tembakau. Tidak disebutkan nama dari orang-orang yang disebut anggota DPR tersebut.

Tak pelak, foto-foto tersebut menuai beragam reaksi. Salah satunya adalah akun @tartarjo yang berkicau,"Wkl rakyat alay! Mengganggu hak sehat org lain".

Kicauan bernuansa senada juga diunggah akun @yudistyana. "Abis liat foto-foto anggota DPR ngerokok di dalam ruangan yg dishare @BebasRokokID @KerenTanpaRokok . Makin nggak respek sama mereka," kicau akun tersebut.

Ada pula yang mengungkapkan pendapatnya dengan kata-kata singkat.

"PARAH!" kicau akun @maman1965.

"Perilaku Norak!" sambar akun @TulusAbadi.

Akun @vandenim mencoba sedikit kreatif. Ia menggunakan sedikit lirik dari sebuah lagu dangdut koplo untuk mengutuk aksi tersebut.

"Pateni rokokmu emanen nyowomu ojok mbok terus2ke," kicau @vandenim.


http://www.suara.com/tekno/2014/11/2...di-ruang-rapat

PARAH ANGGOTA DEWAN KITA
0
3.5K
34
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.