Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilosionAvatar border
TS
ilosion
Lagi! Penumpang dirugikan pihak Li*n Air

Saat memposting thread ini ane masih berada di bandara soekarno hatta menunggu penerbangan jakarta-jambi pukul 15.40 yang harusnya berangkat pukul 9.40 WIB. (21/12/13)

Berawal dari menunggu antrian yg panjang di terminal 1B bandara Soekarno Hatta, ane sudah antri dari jam setengah 9 gan, which is 70 menit sebelum keberangkatan. Melihat antrian yg lainnya juga penuh ane jadi pasrah nunggu antrian aja.

Begitu sampai di kasir (pukul 9.10) ane dibilang sudah gak bisa check in dan dibilang telat datang emoticon-Mad (S) . Spontan ane protes, ternyata ga cuma ane yg protes, beberapa penumpang dikasir sebelah juga ternyata dibilang telat check in.

Kemudian dipanggilah manager on duty (with pak Ade klo ga salah), dikasihlah 2 option, pertama ikut penerbangan esok hari dengan gratis, kedua ikut next flight tapi dikenakan denda harus bayar tiket baru dan tiket yg lama hangus 90% emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Wah makin gedek aja ane dengernya, masa mesti nginep di bandara. Gile aje emoticon-Najis. ibu-ibu disebelah ane udah ngomel2 aja sambil bentak2. Akhirnya dibawalah kami ke ruang kerjanya. Sepertinya sih trik supaya ga ribut diluar dan diliat penumpang yg lain. Ternyata sudah ada sekitar 8 orang yg bernasib sama (ada yg tujuan ke jambi, batam, pekanbaru). Kemudian penumpang dipanggil satu-satu terpisah dari penumpang yg lain, dan ternyata setelah ane tanya-tanya ke penumpang yg lain, solusi yg dikasih berbeda-beda. Ada yg dapet flight sore, ada juga yg dapet flight besoknya. Ane dapat flight yg sore hari itu juga karena ane protes keras. Klo cuma pasrah sih dapetnya penerbangan besoknya kaya penumpang cowo disebelah ane (tujuan ke pekanbaru).

Ane lihat beda kondisinya di tempat Sr*wijaya air. Ga terlihat antrian check in yg panjang.

Dan tidak ada inisiatif dari pihak Li*n air untuk menggunakan loud speaker atau apalah buat manggil tujuan penerbangan yg mau boarding.

KAMI TELAT CHECK IN BUKAN KARENA TELAT DATANG TAPI KARENA PELAYANAN YG LELET. INISIATIF DONK BUAT MISAHIN PENUMPANG CHECK IN YG WAKTU BOARDINGNYA SUDAH DEKET. emoticon-Marah

ANTRI MALAH SIAL, MENDING KY ORANG KAMPUNG AJA GAK USAH ANTRI KLO MAU CHECK IN LI*N AIR. emoticon-Marah

*Update
Pesawatnya delay jadi jam 16.15 emoticon-Matabelo

sedikit videonya walaupun agak burem


Quote:
Diubah oleh ilosion 23-12-2013 07:09
0
6.4K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.