Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alexchristieAvatar border
TS
alexchristie
Dicurigai Habisi Nyawa 7 Pasangannya, Wanita Konglomerat Jepang Ditahan
Dicurigai Habisi Nyawa 7 Pasangannya, Wanita Konglomerat Jepang Ditahan
Tokyo - Seorang jutawan wanita di Jepang ditangkap atas kecurigaan meracuni suaminya dengan sianida. Di tengah penangkapan ini muncul kecurigaan lain bahwa wanita 67 tahun ini juga menghabisi nyawa keenam pasangannya yang lain.

Chisako Kakehi merupakan ahli waris dari total kekayaan 800 juta yen selama dua dekade terakhir. Dia menerima uang asuransi serta berbagai aset lainnya setelah pasangan-pasangannya meninggal dunia.

Kakehi ditangkap pada Rabu (19/11) kemarin oleh kepolisian Kyoto atas dugaan pembunuhan suami terakhirnya. Dia sendiri telah menyangkal keterlibatannya dalam kasus ini.

"Kami menduga dia melakukannya demi uang," tutur seorang polisi setempat yang menyelidiki kasus ini, seperti dilansir AFP, Kamis (20/11/2014).

Penyelidikan kasus ini memicu kecurigaan dan berbagai teori dari kepolisian atas kematian pasangan-pasangan Kakehi sebelumnya. Sedikitnya ada 6 pasangan Kakehi yang meninggal dunia saat masih menjalin hubungan dengannya.

"Kami tidak bisa mengatakan ada berapa banyak... Merujuk pada usia mereka, kami harus memproses dengan sangat hati-hati ke hakim apakah kematian mereka benar-benar akibat kejahatan atau tidak," tutur penyidik setempat kepada AFP.

Suami keempat Kakehi, Isao jatuh sakit dan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit pada Desember 2013 lalu, atau kurang dari 2 bulan setelah pasangan tersebut menikah. Pemeriksaan autopsi menemukan adanya kandungan racun sianida sangat tinggi dalam darahnya.

Sebelum itu, kekasih Kakehi lainnya yang berusia 75 tahun, meninggal dunia pada September 2013. Pria tersebut jatuh sakit setelah keduanya makan bersama di sebuah restoran.

Kisah memprihatinkan Kakehi berawal pada tahun 1994 ketika suami pertamanya meninggal dunia pada usia 54 tahun. Tidak disebutkan penyebab kematian suami pertama Kakehi saat itu.

Kemudian tahun 2006, suami kedua Kakehi yang dinikahinya lewat biro jodoh, meninggal dunia akibat stroke pada usia 69 tahun. Lalu suami ketiga Kakehi yang berusia 75 tahun meninggal dunia pada tahun 2008.

Setelah itu, ada satu kekasih Kakehi yang diketahui menderita kanker, juga meninggal dunia sekitar setahun setelahnya. Pada tahun 2012, seorang pria yang menjadi tunangan Kakehi meninggal dunia setelah pingsan saat mengendarai sepeda motornya. Terdeteksi adanya kandungan sianida dalam tubuhnya.

Terkait kematian yang terus menimpa pasangannya, Kakehi yang mantan pegawai bank ini menegaskan dirinya sama sekali tidak bersalah. "Jika orang-orang menduga itu pembunuhan, maka sangat mudah bagi diri saya untuk menggigit lidah saya dan mati," ucapnya kepada wartawan setempat pada Maret lalu.

Media setempat, Jiji Press mengutip pernyataan Kakehi dalam wawancara sebelumnya, bahwa dia merasa dirinya dikutuk oleh takdir dengan mengalami penderitaan melalui kematian-kematian pasangannya. Kakehi juga menyatakan dirinya sama sekali tidak memiliki akses terhadap racun.

Dicurigai Habisi Nyawa 7 Pasangannya, Wanita Konglomerat Jepang Ditahan
Dicurigai Habisi Nyawa 7 Pasangannya, Wanita Konglomerat Jepang Ditahan

Sumber
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ini nenek2 kayak di film aja, serial killer gan, sangar emoticon-Takut
Diubah oleh alexchristie 20-11-2014 06:10
0
3K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.