Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ali.nusantaraAvatar border
TS
ali.nusantara
Daftar Harga Jual Budak Wanita, Fitnah Keji Baru Kepada Daulah Khilafah
Daulah Khilafah terus saja mendapatkan fitnah keji dari para musuhnya. Fitnah keji terbaru adalah munculnya dokumen palsu (hoax) yang seolah-oleh dikeluarkan resmi oleh Daulah Khilafah, berisikan daftar harga perempuan Yazidi dan Kristen yang akan dijual sebagai budak. Astaghfirullah, Laa haula wa laaquwwata illa billah!

Fitnah keji kepada Daulah Khilafah secara sengaja di blow up oleh media kafir dan media sekuler yang biasanya hanya mengutip situs-situs propaganda rezim syiah Irak atau media-media kafir yang memang sengaja melancarkan “kampanye hitam” terhadap Daulah Khilafah, salah satunya pemberitaan tentang daftar harga jual budak wanita yang diklaim telah dikeluarkan oleh Daulah Khilafah.

Tentu saja, tidak ada rilis atau dokumen resmi dari Daulah Khilafah terkait daftar harga jual budak tersebut, karena Daulah Khilafah memang tidak mengeluarkannya, dan tidak pernah ada dokumen seperti itu. Adapun dokumen yang beredar, yang seolah-olah dirilis oleh Daulah Khilafah adalah palsu alias hoax, sebagai bentuk fitnah keji kepada Daulah Khilafah.

Sebagaimana bisa dilihat, dokumen daftar harga jual budak tersebut adalah palsu. Di kop surat kanan atas tertera Daulatul Irak Al-Islamiyah dan di logonya tertulis Ad-Daulatu Al-Islamiyah fil Iraq atau ISI (Islamic State of Iraq), yang tentu saja sudah tidak digunakan lagi oleh Daulah Khilafah Islamiyah secara resmi pasca Deklarasi Khilafah, 1 Ramadhan 1435 Hijriyyah.

Spoiler for KLOP SURAT:


Isi dokumen palsu tertanggal 21 Dzulhijjah 1435 Hijriyyah tersebut lebih ganjil lagi, dimana dikatakan bahwa Daulah Islam kekurangan dana untuk serangan-serangan Mujahidin, sehingga merasa perlu untuk mengeluarkan daftar harga budak dan dikatakan bahwa pasar penjualan perempuan dan ghanimah telah mengalami penurunan besar. Laa haula wa laa quwwata illa billah!

Faktanya, Daulah Khilafah-alhamdulillah-terus mendapatkan kemenangan besar dan banyak mendapatkan ghanimah pasca serangan ke wilayah musuh. Selain itu, pemasukan dari hasil penjualan minyak dari ladang-ladang minyak milik Daulah Khilafah pun melimpah, jadi tidak perlu sampai membuat daftar harga budak wanita seperti yang tersebar luas belakangan ini.

Jadi, bayan atau rilis daftar harga jual budak wanita yang diklaim dikeluarkan oleh Daulah Khilafah lagi-lagi hanyalah berita sampah (hoax), fitnah keji yang dilancarkan oleh musuh-musuh Islam untuk menghancurkan citra Daulah Khilafah Islamiyah.

Maha Benar Allah SWT., dengan firmanNya :

“Mereka hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, tetapi Allah tetap menyempurnakan cahayaNya meskipun orang-orang kafir membencinya.”

Wallahu a’lambis showab!

M Fachry

Bantu para mujahidin, sebarkan berita ini

SUMBER :http://al-mustaqbal.net/daftar-harga...ulah-khilafah/
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.