Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wagiman69Avatar border
TS
wagiman69
HEGEMONI DUNIA BOLA
Memang tidak semua orang mengenal Fanspage Dunia Bola atau yang akrab disapa Dubol. Selain keberadaannya yang hanya terdapat facebook, Fanspage tersebut juga mengusung karakter aneh yang tidak semua orang menyukainya.

Selain dikelola oleh sejumlah admin yang mempunyai kecerdasan dibawah rata-rata standar kewarasan umat manusia, forum yang katanya berbasis olahraga itu juga dihuni oleh ratusan ribu member unik yang tingkahnya hampir menyerupai fauna.

Jika dilihat dari jumlah membernya, memang tidak ada seperjuta dari spesies yang menghuni bumi ini, bahkan hewan dan tumbuhan pun belum tentu sudi untuk menjadi member yang terkenal dengan Pasukan Kodok itu. Namun belum lama ini saya menyadari bahwa member disana ternyata berasal dari berbagai belahan nusantara.

Pada sekitar pertengahan tahun 2011, member Dunia Bola pernah tercatat berjumlah 280 ribu keping yang dihuni oleh akun asli dan akun bajakan, mereka hidup bahagia dan berkembang biak dibawah kepresidenan Aan Nofrianto . Sebelum akhirnya Mark Zulboker merasa dengki dan menghancurkan Dubol, serta merenggut keperjakaan sang owner Fp.

Fanspage tersebut kembali berdiri meskipun harus memulai lagi dari nol member, kembali diresmikan oleh MENPORA dengan potong pita sebagai secara symbolist, dan ditandai dengan peletakan tai pertama oleh para admin Dunia Bola.

Rupanya mereka tidak jera meskipun telah dicabuli Mark Zulboker, dengan polosnya mereka tetap mengusung filosofi News And Fun sebagai postingan beritanya. Dan tetap menyiksa atau memberaki mulut admin UCULUN sebagai rutinitasnya.

Sepertinya saya tidak harus terlalu banyak flashback untuk menjabarkan bagaimana perseteruan antara Dunia Bola dan UCULUN. Selain tentunya sudah banyak yang tau, saya juga agak lupa dan agak malas mengetiknya panjang lebar.
emoticon-Ngakak


Bersambung ......
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.