Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SuhuApakAvatar border
TS
SuhuApak
Surat Terbuka buat JNE
Pd tgl 13 november kemaren ane beli tas sm member kaskus disini dan sdh melakukan transfer ke dia.

Dan akhirnya si agan yg jual tas kirim ke ane barangnya via JNE.
Bukti :

Surat Terbuka buat JNE

yh wes ane senenglah krn ane mang lg pengen ganti suasana tas baru..

1. Hari senin 17 nov ane cek di jne tracking tertulis "Toko tutup/libur". disitu tertulis dikirim hari sabtu, 15 nov. Mmg ane tgl diruko n hari sabtu tutup/libur. tp ms ga ada inisiatif dr pihak kurir JNE utk nelp hp ane gt? apalagi dikantor ane terparkir mobil ane dan 1 mobil warga.

Ane lgs manggil yg jagain kantor ane utk tanya apa hari sabtu ada kurir JNE dtg n dia bilang ga ada begitu jg tukang ojek yg mangkal persis dipintu masuk kantor ane,mereka ga ada liat "Penampakan" kurir JNE.

Ane llgs telp CS nya (Disini ane blm masuk komplain bru sekedar menghimbau utk berikutnya mhn telp hp ane klo ada kendala pengiriman).

2. Hari Selasa besoknya sampe sore pengiriman blm ada tanda2 dan kembali ane menghubungi pihak JNE dan dijawab "Brg dibawa kembali ke bekasi krn hari sabtu kantor bpk libur dan msh menunggu setelah ada kiriman ke jkt bru dikirim ketmp bpk". disini ane sontak emosi. ane tegasin yh namanya kirim yh kirim ga ada alasan tunggu ada brg kejkt dulu. ane tanya kpn bisa dikirim si CS ga bs janjikan n disini ane ga mau panjangin..

3. Hari Rabu, sore2 ane ga dpt kbr dr org ane dikantor trus ane cek jne tracking dan ini hasilnya..

Surat Terbuka buat JNE

LUAR BIASA!!!! Ane lgs telp CSnya utk kesekian kali. ane bnr2 marah. knp?
- Ane tgl disana udh 3 thn. pergaulan dgn warga sekitar udh akrab. bhkn waktu bencana banjir 2thn lalu, ane turun jd relawan n tkg masak di dapur umum
- kantor ane disana udh berdiri dr thn 1983. semua udh kenal. bhkn pas bencana banjir jd tmp mengungsi kendaraan warga sekitar.

masa dr 2 hal diatas bisa ada alasan "Nama tdk dikenal". ane pas telp CSnya ane nanya apakah kurir itu ga bs telp ane? ga ada pulsa? lalu dijwb setiap kurir dibekali pulsa utk menelpon penerima bila ada kendala. saya lgs ketawa dgr jwbn ini, klo ada pulsa knp ga telp aja? . akhirnya saya cmn bilang,"Klo bsk brg saya blm dikirim dgn alasan apapun ambil aja brg saya. saya anggap buang sial sm kurir kmu"!!!

JNE luar biasa kerjanya yah!! Utk petinggi JNE : brp sh jatah pulsa hp kurir kalian smpe utk menelpon aja susah bgt? Klo mmg susah, minta aja sm klien supaya makin keliatan betapa "profesional" JNE!! !

Updated.

Perhari pihak jne ada menghubungi ane 3x sdgkn kondisi nya ane sdg ngecek anak buah n konfirmasi dr sms jne sdh ane bls trnyata responnya adlh "pihak kami (jne) kesulitan menghubungi pihak bpk". Luar biasa..

Akhirnya ane lgs blg ke CS utk ambil aja dh tuu brg (tas) anggap gw sedekah buat tuh kurir yg kirim. Gw da cape tunggu2 trus. Mang ane ga kesibukan lain apa...

Dgn ini ane case closed. Barang ane suain anggap buang sial sm jne..
Diubah oleh SuhuApak 20-11-2014 13:55
0
2.5K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.