- Beranda
- The Lounge
Yang naik speda motor masuk lu semua
...
TS
sendrom
Yang naik speda motor masuk lu semua
langsung aja ni gan, berhubung orang indo udah banyak yang make sepeda motor di indonesia ane punya beberapa pertanyaan buat agan2 ,
1. apa sih yang paling agan khawatirkan waktu nyelip pas macet?
A. spion agan kena spion orang lain
B. motor agan ga sengaja nyerempet mobil (ni plg parah
)
C. ga sengaja nabrak yang di depan
D. opsi agan sendiri....
kalo ane sendiri sih paling sering ngalamin yang A gan , tp abis nyerempet spion ane minta maaf
,
2. nah seandainya ada spion yang nyaman buat nyelip2 ,agan bersedia ngeluarin budget berapa untuk spion itu?
A. <25 rb
B. 26 - 50 rb
C. 51 - 75 rb
D. >75 rb
bantuin ane ya gan, ini tugas survey soalnya
ane kg tau lagi mau survey apaan
1. apa sih yang paling agan khawatirkan waktu nyelip pas macet?
A. spion agan kena spion orang lain
B. motor agan ga sengaja nyerempet mobil (ni plg parah
)C. ga sengaja nabrak yang di depan
D. opsi agan sendiri....
kalo ane sendiri sih paling sering ngalamin yang A gan , tp abis nyerempet spion ane minta maaf
, 2. nah seandainya ada spion yang nyaman buat nyelip2 ,agan bersedia ngeluarin budget berapa untuk spion itu?
A. <25 rb
B. 26 - 50 rb
C. 51 - 75 rb
D. >75 rb
bantuin ane ya gan, ini tugas survey soalnya

ane kg tau lagi mau survey apaanPolling
Poll ini sudah ditutup. - 16 suara
apa sih yang paling agan khawatirkan waktu nyelip pas macet?
spion agan kena spion orang lain
13%
motor agan ga sengaja nyerempet mobil (ni plg parah :D)
63%
ga sengaja nabrak pengendara yang di depan
0%
lain lain....
25%
0
3.2K
44
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya