Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

airkangeenAvatar border
TS
airkangeen
Bisnis Rumahan
Seiring perkembangan jaman teknologi, tuntutan kebutuhan hidup sangat meningkat.. Banyak orang yang sudah melakukan perubahan dengan melakukan penambahan keran keran pendapatan baik melakukan side bisnis disamping pendapatan bulanan didapatkan dari bekerja atau usaha yang sedang dijalankan saat ini.
Proposal yang sedang saya tawarkan ini sangat unik karna hanya sedikit orang yang melihat peluang potensi nya. Usaha apa siih yang HIDUP yang artinya memiliki cashflow peputaran uang yang sehat???? Yaitu usaha yang memiliki penjualan sehari-hari , bulanan rutin serta Repeat Order (Kenapa Bisa RO karna produknya bermanfaat maka dpt RO) dan tentunya dapat terus meningkat.. Iyaa produknya apa siiihh?? Produknya Air Putih.. Loh kok bisa?? Agan agan bisa melihat penjelasan di akun twitter saya Cara Mudah Sehat @KanGen_Waterr (LALU BACA FAVORIT) ..
Oiya Gan singkat saya jelaskan proposal yang saya tawarkan ini ialah Mesin Penghasil Air Putih Made In Jepang yang menghasilkan air sekelas Zam Zam Mekah yang berfungsi untuk kesehatan, air minum sehari sehari dan menghasilkan air untuk Kecantikan. Sudah banyak kalangan yang terasa manfaatnya..
Untuk Penjelasan, tanya jawab, hingga pemesanan bisa HUB saya : Call/SMS/WA 081932477019 / PIN BB : 51335EB9 (Gratis utk tanya jawab dan Trial Demo area Jabodetabek) . Berikut saya tampilkan beberapa penampakan dari testemoni Airnya ya Gan..

Bisnis RumahanBisnis RumahanBisnis RumahanBisnis RumahanBisnis RumahanBisnis RumahanBisnis RumahanBisnis RumahanBisnis Rumahan
Bisnis RumahanBisnis RumahanBisnis RumahanBisnis RumahanBisnis RumahanBisnis RumahanBisnis RumahanBisnis RumahanBisnis RumahanBisnis RumahanBisnis Rumahan
Diubah oleh airkangeen 19-10-2014 09:46
0
8.9K
145
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.