Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lestari74Avatar border
TS
lestari74
Maruarar Sirait: Beruntung Bangsa Ini Punya Jokowi dan Ahok

Foto Politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait yang biasa disapa Ara bersama Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait yakin, Presiden Jokowi memberikan dukungan penuh kepemimpinan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, untuk membangun Jakarta Baru.

Ara juga yakin, Jokowi dan Ahok sama-sama menjadi harapan warga. Hal ini, Ara menegaskan, terbukti saat Jokowi-Ahok memenangkan Pilkada DKI Jakarta pada tahun 2012, maupun saat Jokowi memenangkan pemilihan presiden pada 2014 ini. Keduanya, kata Ara lagi, mendapat dukungan kuat rakyat melalui politik warga yang begitu partisipatif.

"Beruntung bangsa ini punya Jokowi dan Ahok. Kita yakin keduanya akan membawa perubahan. Kita juga yakin Jokowi menginginkan perubahan di Jakarta," katanya, Kamis (20/11/2014).

Jokowi sebagai presiden, Ara menambahkan, akan bisa lebih maksimal membantu Ahok mewujudkan Jakarta Baru. Jokowi, tentu punya cita-cita ibu kota negara menjadi berubah, lebih manusiawi, lebih aman dan adil bagi semua warga negara tanpa membedakan agama, suku, etnis maupun tingkat ekonomi.

"Kita yakin, Ahok bisa membawa Jakarta Baru, dan Jokowi membawa Indonesia baru. Dengan karakter yang berbeda saya yakin mereka bisa saling kerja sama, sinergis," ujarnya.

"Jokowi bisa memberikan kepercayaan pada Ahok. Sementara Ahok memiliki etika politik yang tinggi sebagai orang nomor dua," Ketua Taruna Merah Putih ini menambahkan.

EMBER nya GAN

semoga 2 orang ini amanah dan membawa Indonesia lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.