Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alexchristieAvatar border
TS
alexchristie
(Ketahuan) 4 PNS terjaring di Kedai Kopi
KOTA (RIAUPOS.CO) - Sebanyak empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau didapati sedang bersantai di salah satu kedai kopi di Jalan Sudirman saat jam kerja. Mereka tertangkap basah keluyuran saat Operasi Disiplin PNS yang di gelar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru bersama dengan Badan Satpol PP Kota Pekanbaru, Selasa (18/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepada Riau Pos, Kaban Satpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian ketika dikonfirmasi melalui Kasi Penyidik PNS Ahmad Junaidi mengatakan, operasi dengan menyasar PNS yang tidak disiplin tersebut menghampri beberapa kedai kopi di Jalan Sudirman, Hangtuah, Sutomo, Setia Budi, Juanda dan Jalan Karet.

‘’Dari operasi ini kami dapati sebanyak empat PNS yang sedang asyik ngopi. Tiga di antaranya berasal dari Bappeda Provinsi Riau dan satu lainnya berasal dari Dinas Kesehatan Riau Karena kami telah menjalin kerja sama dengan Satpol PP Provinsi Riau mereka tetap kami proses dan diberi teguran lisan serta menandatangani perjanjian untuk tidak mengulanginya,’’ ujar Junaidi.

Menurutnya keempat PNS ini baru pertama kali didapati keluyuran saat jam kerja. Sehingga sanksi yang diberikan baru sanksi ringan berupa teguran lisan dan membuat perjanjian. ‘’Sanksi-sanksi ini tentu berpengaruh terhadap kenaikan pangkat dan kenaikan gaji berkala. Dan hal ini juga kami laporkan ke Satpol PP Provinsi,’’ jelasnya.

Senada dengan Kepala BKD Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie kepada Riau Pos mengatakan pihaknya bersama Satpol PP akan menggelar razia tersebut secara rutin dengan waktu secara acak. Sehingga PNS yang sedang keluyuran tidak mengetahui jadwal operasi yang digelar.

‘’Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan PNS dalam bertugas. Supaya mereka betul-betul bekerja dan maksimal dalam melayani masyarakat,’’ ungkapnya.(l)

Sumber
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ga yakin banget cuma 4, razianya ga rutin, pencitraan doang, kan lagi trend sekarang emoticon-Ngakak
Diubah oleh alexchristie 19-11-2014 03:51
0
2.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.