Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jkw4pbbAvatar border
TS
jkw4pbb
Kecanduan 'Mahadewa', Pria Asal Surabaya Tewas Saat Bertapa

Kapanlagi.com - Belum selesai kasus heboh pernikahan ala Mahadewa yang membuat masyarakat Bali geram. Kini muncul lagi kabar mengejutkan yang disebabkan oleh serial laris asal India itu.
Belum lama ini, seorang pria asal Surabaya tewas di aliran sungai Kalimas, Jl. Dukuh Bulak Banteng. Pria itu kehilangan nyawanya setelah sengaja menenggelamkan diri dengan cara bertapa di tengah sungai.

Dilansir dari Lensa Indonesia, pria itu diduga kecanduan serial Mahadewa yang dibintangi oleh Mohit Raina. Seperti diketahui, sang Mahadewa memang sering berpose bertapa agar makin sakti mandraguna.

Selain kecanduan Mahadewa, pria berusia 35 tahun itu juga diduga mengalami stres. Tak hanya sekali masuk ke sungai, tapi ia menceburkan diri dua kali. Dan saat berusaha ditolong warga, korban malah kembali masuk ke sungai dan akhirnya tewas.

"Tadi setelah melompat yang kedua kalinya, korban langsung berenang ke tengah. Meski warga sempat menolong dengan melemparkan tali, tapi tidak digubris. Bahkan dia lalu mengambil posisi bertapa di tengah sungai, sampai akhirnya tenggelam," ujar Ismaniyah, saksi mata yang rumahnya berada di pinggir sungai.

"Mungkin dia sering nonton Mahadewa, sehingga ingin sakti dengan cara bertapa di tengah sungai. Dia orang stres mas, pikirannya nggak penuh," celetuk warga lain saat proses evakuasi.

Setelah dievakuasi dari sungai, jenazah dibawa ke RSU dr Soetomo untuk diotopsi. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan soal identitas korban, karena saat ditemukan, ia tidak membawa tanda pengenal sama sekali.
http://www.kapanlagi.com/showbiz/bol...pa-3e43b6.html
0
7.3K
72
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.