fadli0zAvatar border
TS
fadli0z
Tips Usir Rasa Kantuk! (Trust Me It's Work)
Saya rasa semua orang pernah merasakan situasi dimana kondisi badan begitu lelah dan terasa mengantuk padahal tugas di depan mata sudah harus diselesaikan. Berbagai macam cara sudah dilakukan untuk menyegarkan badan mulai dari mendengarkan musik cadas sampai kembung minum kopi namun kantuk tak kunjung sirna. Lantas apa solusinya?

Tenang tips yang saya akan bagi ini adalah tips ampuh yang sudah teruji keampuhannya. Caranya cukup sederhana yang pasti tidak akan membuat jebol kantong Anda semuanya. Cukup pergi ke dapur atau berjalan ke burjo / warteg terdekat dan carilah satu item ini : es batu.



Yaah, es batu adalah kunci menghilangkan kantuk sesungguhnya bagi saya. Trust me it's work! Lantas harus diapakan ini es batu? diemut? dicelupkan ke air lalu diminum? jawabannya salah semua. Yang benar adalah tempelkan es batu ini ke leher kalian paling ampuh bagi saya adalah belakang leher. Dijamin akan ada sensasi seperti tersetrum! Otak mendadak melek dan badan jadi segar kembali.

Percaya? Tidak boleh percaya sama saya. Percaya itu pada Allah. Maaf garing. Yasudah selamat mencoba.

sumber : pengalaman pribadi

p.s : Sebaiknya es batu dimasukan ke kantong plastik biar nempelin ke leher gak dingin banget terus gak usah lama-lama gan nempelinnya. Ditempelin sebentar aja badan udah kaget.
Diubah oleh fadli0z 19-11-2014 14:30
0
6.3K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.