Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mario7Avatar border
TS
mario7
(Ecieee) Orang Demokrat Pinta Jokowi Baca Buku Putih...
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sayang, Presiden Jokowi dinilai terburu-buru menaikan harga BBM. Jika saja mau membaca Buku Putih yang menjadi garis kebijakan partai atau pegangan PDIP tentang penolakan kenaikan harga BBM, akan lain ceritanya.

"Pak Jokowi harus baca dulu 'Buku Putih' itu," ujar Didi Irawadi Syamsudin, politisi Partai Demokrat kepada TeropongSenayan kemarin di Jakarta. Buku Putih ini menjadi pegangan anggota PDIP menentang kenaikan harga BBM karena dinilai menyengsarakan rakyat.

Didi mengaku heran dengan langkah Presiden Jokowi menaikkan harga bahan bakar (BBM). Sebab selain sangat ironis dan sulit bisa diterima dengan akal sehat. Karena harga minyak dunia lagi turun secara signifikan, bahkan di Malaysia dan sejumlah negara lain harga BBM turun. "Mengapa Indonesia justru menaikkan harga," tegas Didi.

Mantan anggota Komisi III DPR ini menilai kebijakan Presiden Jokowi dipastikan menyengsarakan rakyat. Pasalnya, berbagai harga barang kebutuhan dan jasa dipastikan bakal naik. "Ini berarti pukulan berat buat rakyat," tambah Didi.

http://teropongsenayan.com/3260-poli...aca-buku-putih

Didi menambahkan, langkah Presiden Jokowi menaikkan harga BBM berarti menghianati rakyat dan mengingkari sikap yang sudah dirumuskan dalam buku putih PDIP.(ris)
0
3.3K
46
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.