Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fannyyanAvatar border
TS
fannyyan
jenis-jenis gitar dan karakter soundnya
Ini tread pertama ane jadi maaf kalo masih berantakan gan,,

Spoiler for Fender:


GitarFender ini merupakan salah satu merek gitar yang memiliki karakter suara,model,dan desain yang fleksibel.Gitar ini cocok digunakan untuk memainkan berbagai genre musik,termasuk blues.Body gitar fender sering dibuat dari kayu ash atau alder,dan necknya di buat dari kayu maple.Ciri khas fender lainnya adalah memiliki 3 buah koil tunggal,switch 5 jalur,22fret,dan,konstruksi bolt on.

yang make gitar ini tuh contohnya Eross sheila on 7, Yngwie j malmsteen, jimmy hendrix, curt cobain, dan masih banyak lagi ganemoticon-Toast


Spoiler for Ibanez:


Ibanez adalah salah satu gitar yang sangat layak diperhitungkan Bahkan, gitar ini dikenal memiliki kedekatan ‘soul’ dengan gitarisnya.Sejumlah ‘dewa gitar’ rock menggunakan Ibanez sebagai senjatanya di panggung. Sebut saja misalnya, Joe Satriani, Steve Vai, Paul Gilbert. Menariknya, Ibanez tak hanya sesuai untuk rock, tapi juga jazz. Joe Satriani sudah membuktikannya. Untuk efek distorsi tingkat tinggi pun, Ibanez sudah teruji. Kalau tak percaya, coba dengarkan permainan Steve Vai, yang bisa mengeluarkan efek suara ‘aneh’, mulai dari suara kuda sampai suara mobil ferari yang melaju dalam kecepatan tinggi. Keren kan?

kalo yang make gitar ini tu steve vay, joe satriani, paul gilbert dan musisi rock yang lainya gan

Spoiler for Gibson:


Kehebatannya sudah teruji. Sebenarnya, ada banyak tipe gitar Gibson, tapi Les Paul adalah gitar yang paling populer setelah digunakan oleh beberapa gitaris rock dan blues.Les Paul juga tak kalah garang untuk menciptakan tone gitar yang eksploratif. Bila Steve Vai dan Joe Satriani berhasil bereskploasi efek distorsi dengan Ibanez, maka Jimmy Page sudah duluan melakukannya di era kejayaan Led Zeppelin, tahun 1970-an.


Spoiler for RICK HANES FROM INDONESIA:



Kita harus bangga gan Gitar produksi anak bangsa Indonesia yang memiliki merek Rick Hanes menjadi gitar terbaik sedunia versi “Guitar Planet”, sebuah situs gitar yang berbasis di Inggris.Selain mendapatkan predikat gitar terbaik dunia, Rick Hanes juga digunakan musisi luar negeri. Material gitar ini menggunakan kayu maple dengan proses pengeringan, pemadatan dan pengepresan yang kemudian dirakit menjadi gitar elektrik. Gitar ini dites dengan dibanting dan diinjak neck-nya oleh ukuran tubuh orang dewasa, namun tak ada kerusakan berarti. Hal ini cukup membuktikan ketahanan yang dimiliki oleh gitar Rick Hanes.Salah satu keunggulan yang membuat gitar ini menjadi lebih unik dan menjadi lebih canggih karena gitar ini dapat digabungkan dengan gadget iPod maupun iPhone.


Udah sekian dulu gan kalo,, monggoh buat yang mau nambahin,,emoticon-Ngakak



update

Spoiler for manson guitar:



Spoiler for parker guitar:


sekian dulu tambahan dari saya,, kalo agan ada yang mau nambahin silahkan gan..
Diubah oleh fannyyan 10-12-2014 05:08
0
30.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.