Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamiqdatuAvatar border
TS
mamiqdatu
10 Hal Gila yang Hanya Dapat Ditemukan di Jepang
SIAPA YANG TIDAK TAHU NEGARA JEPANG, NEGARA DENGAN SEBUTAN MATAHARI TERBIT/ NIPPON INI TERKENAL DENGAN KEMAJUAN TEKNOLOGINYA. BAHKAN KEMAJUAN TEKNOLOGI DI NEGARA PARA SAMURAI INI TELAH DIKENAL SELANGKAH LEBIH MAJU KETIMBANG NEGARA LAIN SEKALIPUN NEGARA BARAT SENDIRI YANG KONON SANGAT MAJU JUGA DI BIDANG TERSEBUT.


sudah di tesuluri gan BUKAN
emoticon-Repost


Dan Agan/Aganwati yang Baik pasti
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Agan/Aganwati yang Cakep Pasti
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for Baca Intro Dulu Gan:


1. Eternal Poppety Pop alias Gelembung Pembungkus Abadi

Semua pasti tahu benda apakah ini. Ya, benda ini paling sering kita temukan dalam kemasan pelapis alat elektronik. Fungsinya adalah melindungi alat elektronik tersebut dari guncangan sebab benda yang satu ini berisi udara sehingga akan menahan benturan yang mungkin mengenai alat elektronik dalam kemasan tersebut.
Spoiler for Poppety Pop:


2. Toilet Super Gila Jepang Bernama Washlets

Alat yang satu ini pasti bikin Anda geleng-geleng karena mungkin baru kali ini Anda tahu. Di Jepang ada sebuah alat bernama Washlets. Dari namanya sepertinya ini adalah alat untuk mencuci. Memang benar alat ini gunanya untuk mencuci tapi bukan mencuci piring ya. Inilah alat yang sering disebut sebagai Toilet Super Gila milik orang Jepang.
Spoiler for Toilet Washlets:


3. Hotel Kapsul yang Hanya Ada di Jepang

Biasanya para traveler sibuk mencari hotel yang nyaman dengan ruangan yang luas dan fasilitas yang lengkap, namun di Jepang diciptakan sebuah kapsul yang berfungsi sebagai tempat menginap. Memang keren sih tapi apakah ada yang berminat menginap di hotel kapsul ini?
Spoiler for Hotel Kapsul:


4. Ada Pulau Masker di Jepang

Ada satu pemandangan yang tidak biasa jika kita mengunjungi pulau Miyake-Jima. Pulau yang terletak di tenggara pulau Honsu ini memang biasa saja namun penduduknya lah yang membuat pemandangan menjadi aneh. Semua penduduk yang tinggal di pulau ini setiap harinya selalu memakai masker anti gas beracun yang membuat mereka nampak seperti alien.
Spoiler for Pulau Masker:


5. Di Negara Ini Jumlah Sepeda Gowesnya Lebih Banyak Ketimbang Motor

Meskipun Jepang terkenal sebagai negara produsen kendaraan bermotor namun jumlah kendaraan yang ada di negara itu relatif lebih sedikit, apalagi jika dibandingkan dengan Indonesia. Indonesia sendiri terkenal sebagai konsumen kendaraan bermotor terbesar. Mengapa di Jepang lebih banyak sepeda gowes ketimbang motor, hal ini disebabkan aturan di negara itu yang sangat ketat.
Spoiler for Sepeda Gowes:


6. Hanya di Jepang Kaleng Bir Ada Huruf Braillenya

Salut untuk inovasi yang satu ini. Di saat negara lain tengah sibuk dengan permasalahan diskriminasi terhadap orang berkebutuha khusus, di Jepang mereka malah difasilitasi dan diberi kemudahan. Lihat saja pada kaleng bir terdapat simbol aneh yang ada di atas kaleng. Itu adalah huruf braille yang ditujukan untuk orang buta.
Spoiler for Kaleng Bir:


7. Bantal Untuk Wanita Kesepian

Benda yang satu ini bisa dikatakan cukup nyeleneh, bagaimana tidak bantai ini didesain mirip dengan lengan seorang pria. Fungsinya tentu saja sebagai bantal bagi wanita yang kesepian, mungkin lagi jomblo atau baru putus dengan kekasih bisa mencoba bantal ini.
Spoiler for Bantal Wanita Kesepian:


8. Bantal Untuk Pria Kesepian

Masih produk yang sejenis dengan bantal untuk wanita kesepian. Bantal ini dibuat khusus untuk pria yang tidak memiliki pasangan atau alasan yang lainnya. Fungsinya sama dengan bantal yang dibuat untuk wanita.
Spoiler for Bantal Pria Kesepian:


9. Di Jepang Ada Hutan Tempat Bunuh Diri yang Menyeramkan

Bagi kebanyakan orang, hutan digunakan untuk melihat satwa liar atau tempat untuk trekking. Namun di Jepang ada sebuah hutan bernama Aokigahara atau berarti hutan untuk bunuh diri. Hutan ini memiliki luas lebih dari empat kilometer persegi yang terletak di kaki gunung Fuji.
Spoiler for Hutan Bunuh Diri:


10. Menjumpai Eskalator Terpendek di Dunia

Eskalator digunakan sebagai alat bantu untuk menuju ruang yang ada di lantai atas atau dibawah agar kita tidak lelah seperti ketika harus melewati tangga. Namun eskalator yang ada di Jepang ini bisa dibilang keterlaluan. Tangga berjalan ini hanya menghubungkan dua ruang yang jaraknya hanya satu meter saja.
Spoiler for Eskalator Terpendek:



Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Spoiler for Stttt:




Spoiler for Sumurnya:
0
5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.