Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azhelhcAvatar border
TS
azhelhc
Perbedaan Sexy Menurut Pria dan Wanita

WELLCOME TO MY THREAD PANGERAN TAMPAN


SEMOGA NO emoticon-Repost


ISENG ISENG BERHADIAH, SEMOGA SAJA BERMANFAAT BUAT AGAN-AGANWATI emoticon-Big Grin


SEBELUM JAUH KEBAWAH DI emoticon-Rate 5 StarAJA DULU DAN MENERIMA TAMPUNGAN emoticon-Cendol (S) JANGAN DITIMPUK emoticon-Bata (S) NTR ANE BENJOL LAGI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


SEXY, 4 huruf yang bisa diartikan.
S = Sikap
E = Elegan
X = X-trem
Y = Ya begitulah.
Jujur ane bingung defenisi kata sexy itu sendiri seperti apa, Kebanyakan orang berfkir pertama kali ialah sexy adalah “ bertubuh bohai atau wanita yang selalu menggunakan pakaian serba ketat, rok mini bertubuh bak lekukan gitar spanyol” Kalau saja kita bertanya arti sexy itu pada beberapa orang ya, mungkin jawabnya seperti ini :

Menurut wanita “seksi itu ketika kita bisa menonjolkan apa yang ada di dalam diri kita atau istilah
kerennya iner beauty, sexy itu gak melulu urusan fisik tapi sexy itu erat kaitannya dengan kharisma
seseorang”

Menurut laki laki “sexy itu adalah wanita bertubuh indah bak gitar spanyol dan memakai pakaian serba mini”

Lantas bagaimana dengan tanggapan anda? dan tidak jarang juga orang yang bertubuh gemuk selalu dibilang sexy, dan kebanyakan orang terutama wanita sexy itu dinilai dari apa yang ada di dalam dirinya. Tak melulu mengenakan pakaian serba mini, toh mereka juga bisa tampil sexy. Bukan hanya itu sexy juga kerap erat kaitannya dengan salah satu anggota tubuh. Seperti contohnya si wanita ini memiliki kelebihan di bibir yang tipis, mata yang besar sehingga memiliki keunikan sendiri dan orang lain menyebutnya “dia itu sexy”

Nah kalo perndapat ane sih sexy itu ya arti 4 huruf tadi , yang mana bila dijabarkan atinya seperti ini :

S = Sikap, wanita bisa dikatakan seksi ketika ia memiliki sikap sehingga orang lain melihat wanita tersebut sebagai sosok yang berbeda dengan wanita lainya.

E = Elegan, kita juga perlu elegan, dewasa dan memiliki karakteristik yang berbeda dengan lainnya, Biasanya kalo yang elegan seringkali diartikan sexy. Sebab sexy itu ngak perlu berpenampilan “wah”, penampilan yang biasa biasa saja juga bisa terlihat sexy kalo kita tampil elegan dan maskulin.

X = X-trem, kalo kata yang satu ini mungkin agak sedikit “sangar” tapi sebenarnya x-trim disini menurut ane adalah ketika kita bisa melakukan sebuah perubahan baru yang sebelumnya tidak pernah dialakukan orang lain, Biasanya kan perempuan selalu copas gaya dandanan lain. Nah kali ini sexy lebih tepatnya ketika kamu bisa menampilkan gaya sendiri gaya dandan yang berani, Berani bukan berarti harus selalu terbuka.

Y = Ya begitulah, nah yang terakhir ini ya begitulah berarti biarkan orang menilai apa,yang penting kita sebagai wanita harus tetap sexy paling tidak untuk diri kita sendiri.

Nah ternyata kalo didefinisikan arti kata sexy itu bagaimana kita yang menaggapinya. Sebab tidak salah juga kalau wanita sexy itu selalu diacap wanita yang selalu buka bukaan. Tapi yang jelas sexy itu adalah ketika kita merasa bangga dan bersyukur apa yang kita punya.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
11.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.