Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandorsuryaAvatar border
TS
sandorsurya
TeLKOM SPEEDY - CUSTOMER SERVICE 147 - 1- 2- 2
Panas dg pelayanan Telkom yang sangat angkuh (atau *lawan kata pintar*) dibalik kedok prosedur dan profesionalisme.

Kronologi:

1) Hari Senin 20 Oct ada gangguan dg Speedy saya dimana tidak bisa ditangkap sinyalnya dalam radius yang telah ditentukan. Jadi saya menelp nomor Telkom 147- 1- 2 -2 untuk menyampaikan masalah untuk ditangani.

Masalah dilaporkan dg baik dan dijanjikan 3x24 jam akan datang teknisi utk mengecek.

2) Beberapa jam kemudian, saya telp lagi untuk menyatakan saya juga perlu teknisi untuk memindahkan modem dari lt 1 & 2. Jadi laporan yg sblmnya di tambahkan saja. Ternyata kata sang Mba, laporan sebelumnya TIDAK ADA. Oke gpp, mari buat baru.

Dijanjikan 3x24 jam akan datang.
Kalau tidak ada kabar, tlp 3819

ini laporan ke 1 menurut mereka

3) 3 hari kemudian tlp 3819 - gk ada nada, gk diangkat. berkali2

4) 4 hari kemudian juga gk ada kabar

5) 5 hari berikutnya sy tlp lagi untuk menanyakan apakah sudah ditangani. Katanya sudah ada laporannya. Krn sudah lewat deadline, maka akan dihubungi oleh teknisi dalam 1x24 JAM. Akan dibantu.

ini laporan ke 2 menurut mereka

6) 24 JAM LEWAT . ok tlp lagi besokannya. Diangkat oleh seorang wanita yang berkata akan memeriksa dan mohon ditunggu. Telepon masi terhubung SELAMA 5 MENIT, IBU A INI TIDAK KEMBALI. Saya menunggu seperti orang bodoh tidak tahu harus terus tunggu tapi gk ada nada. mbaknya lupa/ mungkin pingsan.

Akhirnya telp saya matikan, dan saya telp lagi.....

7) ..... diangkat oleh Ibu C (hafal namanya tp biar saya simpan dulu), saya blg saya mau bicara dg Ibu A yg td menggantung saya di telepon krn dia sdg meriksa laporan saya dan tidak kembali. DIA BILANG TIDAK BISA HARUS BICARA DENGAN DIA. tidak bisa dihubungkan dg staff yg lain.

OKEEEEE. SAYA NGOMONG LAGI DG IBU C, jelaskan lagi, verifikasi lagi.

Sampe tahap ini saya merasa ada sesuatu yg akut dan parah mengenai group customer service speedy ini.

jadi saya ulang keluhan saya, dan jelaskan lagi bahwa saya menunggu teknisi.

Dia janjikan 1x24 jam dan diusahakan.

SAYA MEMOHON SUPAYA SEGERA DITANGANI DAN KALAU TIDAK SAYA MAU BICARA LANGSUNG DG YG BISA MENANGANI.

Jawaban: PASTI 1X24 JAM, HARUS DITUNGGU.

SAYA MINTA SOLUSI LEBIH BAIK DARI MENUNGGU.
Jawaban: tunggu saja, harus.

Saya ulang lagi permasalahannya supaya Mbaknya mengerti masalahnya bahwa saya sudah dibohongi berkali kali, dibuat menunggu entah berapa kali 24 jam, tapi mbakny bilang, tunggu aja, pasti ditelpon.

emoticon-Mad (S)habis kata-kata, saya okein emoticon-Mad (S)

8) 2 hari berlalu sejak ibu C dg janji palsunya. Saya baru telp lagi dg Bapak K kali ini. tgl 29 hari ini.

DIULANG LAGI PERTANYAANYA. DICEK LAGI LAPORANNYA. DIJANJIKAN LAGI HAL YANG SAMA, KALI INI TIDAK BERANI BILANG DLM BERAPA HARI. emoticon-Mad (S)

Jawaban masnya dipersingkat sesuai inti yg dmaksud.

Jadi saya minta:
- Mana yg bertanggung jawab, kok saya digantung begini?
jawab: teknisi yg bertanggung jawab, ditunggu saja

- boleh saya minta nomor teknisinya?
jawab: tidak

- jadi apa yg saya harus lakukan? emoticon-Mad (S)
jawab: tunggu

- tapi saya sudah menunggu 10 hari emoticon-Mad (S)
jawab: saya tidak bisa apa-apa, ini prosedur. Ini sudah ditangan teknisi

- saya sudah bicara dg 6 staff sperti anda, semua ngomongnya sama, solusi dong mas? emoticon-Mad (S)
jawab: tidak ada, ditunggu krn sudah diteknisi

- tapi kalau sebulan tidak dtg saya tunggu saja? emoticon-Mad (S)
bisa ke plasa telkom bu

- plasa telkom bisa apa? emoticon-Cape d... (S)
bisa menyampaikan ke teknisi

- lho sama aja dong. no tlp plasa telkom berapa? emoticon-Cape d... (S)
tidak ada

- Baik mas saya menyerah, saya mau putusin tolong putusin
harus ke plasa telkom.
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


So, seriously, apa yg harus saya lakukan?
bayar terus tagihan tapi tdk bisa dipakai krn gk bisa dpindahin dari lantai 1 & 2?
mana 3819?
mana janji 1x24, 3x24??? skrg uda berapa hari lewat.


Dan yg paling membuat saya *lawan kata cinta* adalah ketidak pedulian staff anda dalam menghadapi keluhan pelanggan. Staff anda sama sekali tidak membantu WALAU NOTABENE MEREKA MENJANJIKAN HAL YANG SUDAH TIDAK BISA DIPENUHI. Sangat emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Saya ada bukti ID Pelaporan saya: 598xx Jika Kaskus mau angka lengkapnya silahkan, tapi saya tidak mau publish disini.


0
7.2K
22
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.