Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chikongAvatar border
TS
chikong
Keluhan Teknisi TELEPON rumah TELKOM dan Internet SPEEDY Tak Kunjung Datang
Langsung aja ...

Jadi gini Gan...
Ane udah lama pasang telepon rumah dan modem speedy wifi di rumah. Mungkin udah ada 5 tahun.

Sejak beberapa bulan yang lalu komputer gak bisa konek internet pake kabel. Kalo internet wifi ke handphone ato laptop masih bisa.

Beberapa kali ane telepon 147, minta teknisi datang, tapi gak datang2

Nah.. sampai hari ini, Senin 17 November 2014, itu internet mati total. Teleponnya juga mati total. Mumpung ane lagi ada dirumah (orang rumah lain gak ngeri komputer) maka ane hubungi 147 untuk komplain, dan minta teknisinya dateng.

Dan tau gak gan? ane nelepon 147 sampe 9x dan pulsa ane yang sekitar ada 40ribuan langsung abis.

Setiap nelepon 147, entah kenapa, entah salah di hp ane, ato gimana gak ngerti, selalu keputus. Ane telepon berulang kali. Yang ke-sekian kalinya, akhirnya gak putus, ane dimintain nomor telepon rumah, dan diminta nunggu, dan si CS nya ngasih ane nada tunggu, alasannya mau konfirmasi... ane tunggulah sampe 18 menit...!!! ane tungguin sampe kuping panas denger nada sambung yang lagu2 itu. KESEL BANGET GAN LAMA AMATemoticon-Mad (S)

Akhirnya ane telpon lagi, dan keputus, kali ini pulsa ane abis gan... emoticon-Berduka (S) padahal awalnya masih ada 40ribuan emoticon-Berduka (S) dan ane belum dapet hasil.

Ane minjem hp bokap, kali ini ane berhasil gak putus lagi, ane minta dgn tegas agar ada teknisi yang dateng hari itu juga. CS janjiin ane ada teknisi dateng paling lambat sore.

Jam 14.00 lebih ada teknisi nelpon hp ane, katanya teknisi speedy, ane ngeluh kalo telepon dan internet semuanya mati. Itu teknisi bilangnya, oh kalo begitu masalahnya maka teleponnya dulu yang harus dibenerin. Dia janji teleponin teknisi telepon untuk dateng ke rumah ane. Ane udah jelasin rumah ane sebelah mana. TAPIII... sampe jam 16.56 ini mana tuh GAK DATENG2 emoticon-Mad (S)

Ane rekam semua percakapan tadi sama CS 147 gan, nanti ane nyusul uploadnya.

Kalo 3 x 24 jam gak ada teknisi dateng, maka... BYE BYE TELKOM DAN SPEEDY....!!! emoticon-Mad (S)

Ada rekomendasi modem wifi gak gan? ane kurang paham sih, tapi renacanya pengen pake 3 (di daerah ane lumayan koneksinya), tp disambungin pake modem wifi gitu. Dan ane masih butuh telepon rumah, kira2 pake apa ya? Mohon rekomendasi dari agan2 semua emoticon-Malu (S)

Thank Youemoticon-Kiss (S)

Quote:
Diubah oleh chikong 18-11-2014 03:44
0
13.3K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.