Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madi.notoAvatar border
TS
madi.noto
Usai Bercinta 3 Jam, Balotelli Campakkan Fan Liverpool Ini
Spoiler for reff:


Usai Bercinta 3 Jam, Balotelli Campakkan Fan Liverpool Ini

VIVAbola - Seperti sudah diperkirakan sebelumnya, striker anyar Liverpool, Mario Balotelli kembali menjadi "santapan" media-media Inggris. Pemain internasional Italia itu kini menjadi sorotan, usai muncul kabar dia berhubungan intim maraton dengan seorang perempuan.

Adalah media kenamaan Inggris, Sunday Mirror yang mengungkap kisah tersebut. Balotelli, yang memang dikenal kontroversial dikabarkan mengajak seorang penata rambut, yang merupakan penggemar Liverpool, Emma Dalton untuk berkencan di rumah sewaannya.

Usai Bercinta 3 Jam, Balotelli Campakkan Fan Liverpool Ini

Awalnya, Emma kepincut dengan ajakan pria yang baru putus dengan Fanny Neguesha itu. Namun, usai berhubungan intim selama tiga jam, kesannya terhadap Balotelli berubah total. Sebab, mantan pemain AC Milan tersebut malah menyuruhnya mencari taksi dan pergi.

"Saya tahu dia memiliki reputasi, tapi saya pikir, dia berbeda dari segala hal yang saya baca. Awalnya dia memesona dan setahu saya dia single, jadi saya pikir, 'Kenapa tidak?' (Tapi), sekarang saya merasa bodoh," kata teman Emma, meniru ucapan rekannya, dilansir Mirror.

Disebutkan juga bahwa Balotelli minum-minum dan merokok di rumahnya. "Saya seharusnya tak datang ke rumahnya, tapi itu semua sudah terjadi. Dia hanya tertarik satu hal pada saya, dan kemudian dia meminta saya pergi," lanjutnya.

Tak hanya itu, mantan pemain Manchester City itu pun sempat mengatakan bahwa dia memang membutuhkan hubungan seks untuk meningkatkan performanya. "Dia (Balotelli) berkata, 'Ini menyenangkan. Ini akan membantu (permainan) sepakbola saya'."

Balotelli kembali ke Premier League dan bergabung dengan Liverpool, usai menjalani satu setengah musim bersama AC Milan. Didatangkan seharga £16 juta, pemain berusia 24 tahun itu telah tampil dua kali bersama The Reds, namun belum menyumbang satu pun gol.


© VIVAbola


Ngeri juga nih balo emoticon-Big Grin
Habis manis sepah dibuang emoticon-Big Grin




















Padahal sepahnya kan masih manis emoticon-Ngacir
0
7.7K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.