Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kkbestAvatar border
TS
kkbest
Lelah, Wanita Transgender Ini Ingin Kembali jadi Pria
KEJADIAN langka dialami oleh seorang pelaku transgender asal Inggris. Chelsea Attonley, mengaku lelah hidup sebagai wanita karena tingginya biaya yang harus ia keluarkan. Attonley pun akhirnya mengajukan permintaan pada pusat layanan kesehatan Inggris (NHS) untuk membiayai operasi mengganti payudara dan alat kelamin agar bisa kembali menjadi pria.

Attonley sebenarnya terlahir sebagai laki-laki dengan nama Matthew, 30 tahun lalu. Kemudian ia mengatakan sempat mengalami “krisis identitas” saat remaja, membuatnya suka berdandan seperti wanita.

Akibat terus didesak idolanya dulu untuk melakukan operasi transeksual, akhirnya Matthew yakin untuk meminjam dana 10.000 poundsterling atau sekitar Rp 195 juta demi menjalani operasi transeksual.

Tapi kini, Matthew yang berganti nama menjadi Chelsea hidup dari dana sosial pemerintah, hingga ia mengaku ingin kembali jadi pria. Tujuh tahun menjalani hidup sebagai wanita, membuatnya merasa bahwa berpakaian, berdandan, dan bertingkah seperti wanita sangat melelahkan.

“Melelahkan untuk selalu memakai riasan dan sepatu hak tinggi. Bahkan dengan begitu pun Saya tetap belum berasa terlihat seperti seorang wanita,” ucap Chelsea. Dia mengaku menderita depresi karena hal itu. [sm/islampos/viva]
0
5.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.