Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.kampret.jrAvatar border
TS
mr.kampret.jr
Golkar yakin Jokowi jadi presiden cuma 2 tahun


Politikus Partai Golkar Aziz Syamsuddin memberi isyarat DPR akan memanggil Presiden Joko Widodo saat pembahasan APBNP 2015. Jika Jokowi tak datang, dia mengatakan DPR bisa menggunakan hak interpelasi kepada Jokowi.

"Kalau nantinya saat kita panggil, tidak bisa atau apalagi sampai tidak mau datang, kita lakukan pemanggilan kedua kalinya. Kalau tidak datang juga kita interpelasi. Mungkin jadi presiden paling lama 2 tahun saja. Kalau memungkinkan bisa satu tahun saja," ancam Aziz saat kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIA Kerobokan Denpasar, Sabtu (15/11).

Menurutnya, jika hubungan antara Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat di parlemen tak juga membaik, akan membawa dampak pada pembahasan anggaran kementerian dan lembaga.

"Tentu kita akan menggunakan hak kita seperti hak bertanya, hak interpelasi yang menyebabkan konstitusi-konstitusi ini berjalan," kata anggota DPR ini.

Aziz mengatakan jika ketegangan hubungan antara KIH dan KMP hingga satu atau dua tahun ke depan tidak juga terselesaikan maka akan berdampak serius pada persoalan politik di parlemen.

"Ingat yah, Ini bukan warning. Kita tidak perlu mewarning. Kita sudah cukup dewasa. Orang masuk DPR itu kita asumsikan sudah matang. DPR ini bukan tempat untuk belajar," kata Aziz.

Sumber

Ganyang Golkar! emoticon-Marah emoticon-Marah
0
4.3K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.