picinomorsatuAvatar border
TS
picinomorsatu
Tiga Cara Mendapatkan Uang
Bagaimana cara memperoleh uang? Jawaban cukup satu kata yaitu USAHA. Usaha adalah suatu aktifitas pikiran dan tubuh untuk mendapatkan keadaan yang lebih baik. Mendapatkan keadaan yang lebih baik merupakan tujuan sedangkan salah satu alat yang kita gunakan sekaligus yang kita cari adalah UANG. Sehingga ada hubungan timbal balik antara usaha dan uang, kita berusaha untuk mencari penghasilan berupa uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, jika kebutuhan kita telah terpenuhi maka tubuh dan pikiran kita sehat sehingga bisa berusaha.

emoticon-Ngakak hmm kenapa ane pilih warna usaha merah dan uang warna hijau hehehe ... ok lanjut ...

Untuk memperoleh uang dari hasil usaha seseorang harus melalui proses tetapi seseorang tersebut lupa harus melalui proses tersebut sehingga kadang ia berputus asa dari apa yang dikerjakannya. Orang-orang tersebut hanya melihat orang lain telah sukses melakukan suatu pekerjaan dan memperoleh banyak uang tetapi proses yang dilalui oleh orang sukses itu tidak mereka lihat. Proses inilah yang didalamnya terdapat banyak usaha-usaha yang dilakukan oleh orang sukses tersebut.

Banyak orang-orang sukses harus melewati beberapa kegagalan sebelum mereka sukses. Seorang Kepala Bagian mungkin harus melewati masa lima tahun menjadi staf. Sebuah toko pernah merasakan tanpa pelanggan sebelum laris manis diserbu pelanggan. Walaupun telah berupaya membuat masakan terbaik sebuah restoran mendapatkan kritik dari pelanggannya tentang rasa, pelayanan, dan penyajian. Dalam kerja semua orang akan mendapat tekanan sebelum mereka memperoleh apa yang mereka inginkan, tetapi tekanan itu bukan penghalang bagi perwirausaha sejati karena ia akan senantiasa menjari jalan sampai keinginan mereka terwujud.

Saya punya cara agar kita dapat melewati proses lebih cepat tanpa melalui banyak tekanan dalam berusaha yaitu BELAJAR. Dalam belajar disini maksudnya dengan cara mencari tahu melalui membaca, melihat, mendengar dari pengalaman orang lain kemudian kita ambil hikmahnya untuk pekerjaan kita.

Baiklah pelajaran pertama adalah mengenal 3 (tiga) jenis Usaha yang dapat dilakukan:

1. Bekerja untuk/pada orang lain.
2. Bekerja sendiri
3. Memperkerjakan orang lain

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bekerja untuk/pada orang lain

Spoiler for Bekerja Pada Orang Lain:


Bekerja Sendiri

Spoiler for Bekerja Sendiri:


Mempekerjakan Orang Lain

Spoiler for Memperkejakan Orang Lain:


Nah saya sudah jelaskan 3 (tiga) jenis usaha yang anda dapat lakukan untuk mendapatkan uang. Sekarang anda sendiri yang menentukan jenis usaha apa yang akan dipilih. Semoga Sukses.

Sumber: http://jablogjubel.blogspot.com/2014...tkan-uang.html
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.