Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

septiamujizatAvatar border
TS
septiamujizat
Kenapa Penzina Harus Dirajam?
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua, semoga agan dan aganwati yang ane cintai selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Kali ini ane mau share aja sih tentang info yang menurut ane penting untuk kita ketahui terutama bagi kaum muslimin, yakni alasan kenapa penzina itu harus dirajam. Jika kita berpikir sekilas saja tanpa mendalami tentu kita akan berfikir bahwa Islam itu kejam, tapi jika kita mau mendalaminya kita akan menemukan alasan demi alasan mengapa Allah memerintahkan sesuatu, termasuk hukuman bagi penzina ini.

Allah adalah Tuhan Pencipta kehidupan ini, tentunya Allah juga yang paling tahu tentang aturan yang harus diterapkan di dunia ini, baik dari segi kehidupan pribadi, sosial, ekonomi, politik, sampai kehidupan bernegara sekali pun. Dan manual book kehidupan ini adalah Kitab Suci Al-Quran, tentunya jika kita membeli barang elektronik saja selalu dilengkapi dengan manual book agar tidak salah apalagi sampai merusak barang yang kita miliki, nah apalagi kehidupan tentu tidak bisa asal apalagi sok jago dengan bikin aturan sendiri, walau pun bikinnya rame-rame tetep aja gak mungkin sebaik dan sebenar aturan buatan Sang Pencipta sendiri.

Spoiler for Mengapa Pezina Mesti Dirajam?:


Spoiler for Penjelasan Ilmiahnya:


Nah, bagaimana agan dan aganwati semua sudah mengerti kan? Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberi manfaat khususnya bagi ane pribadi yang masih sangat jauh dari kata sempurna.
Wassalammualaikum wr. wb.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh septiamujizat 16-11-2014 02:32
0
5.5K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.