Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryanamstrongsAvatar border
TS
ryanamstrongs
10 Pesepakbola Top yang Menolak Gabung ke Barcelona
bissmillah
Barcelona adalah klub besar yang selalu jadi tujuan para pesepakbola top. Setiap Barcelona mengincar pemain, sangat jarang sekali sang pemain memilih memberikan jawaban negatif.

Namun hal itu tidak berlaku pada 10 pemain di dalam daftar ini. Secara mengejutkan mereka tak segan membuang kesempatan untuk bergabung ke salah satu klub tersukses di dunia, Barcelona.

Siapa sajakah mereka? Simak dalam rangkuman berikut ini

1.Ayoze Perez
10 Pesepakbola Top yang Menolak Gabung ke Barcelona
Pemuda 21 tahun yang bergabung ke Newcastle United pada bursa transfer kemarin ini mengungkapkan bahwa dirinya diminati Barcelona. Namun ia memilih menolaknya karena Newcastle United lebih menunjukkan keseriusan.

"Ya, benar ada minat dari Barcelona dan Real Madrid. Aku berpikir sangat keras hingga akhirnya menjatuhkan pilihan pada Newcastle. Aku selalu bermimpi bisa merumput di Premier League, namun alasan utama dari keputusan yang kuambil adalah karena Newcastle sangat menunjukkan keseriusan untuk memakai jasaku." - Ayoza Perez, Oktober 2014.

2.Harry Kewell
10 Pesepakbola Top yang Menolak Gabung ke Barcelona
Saat karirnya sudah mulai meredup bersama Liverpool, Harry Kewell mendapatkan tawaran untuk bergabung ke Barcelona. Sosok yang menawarinya tak lain adalah Frank Rijkaard. Namun kesetiaannya pada Liverpool tak dapat digoyahkan oleh apapun, termasuk Barcelona.

"Saat Rijkaard melatih Barcelona, ia memintaku untuk bergabung kesana. Akan sangat hebat bisa jadi bagian dari tim yang dihuni banyak bintang di saat itu. Namun aku lebih memilih Liverpool. Aku sudah menolak banyak tim hanya untuk terus bermain bagi Liverpool." - Harry Kewell, Juli 2009.

3.David Luiz
[EMAIL]10 Pesepakbola Top yang Menolak Gabung ke Barcelona
Setelah dirinya resmi menjadi milik PSG, David Luiz membeberkan sebuah fakta yang mengejutkan. Raksasa La Liga, Barcelona menginginkan tanda tangannya, namun ditolaknya.

"Benar Barcelona menghubungiku beberapa kali, dan semua terlihat sangat baik. Namun pada akhirnya, aku menyadari bahwa PSG adalah klub yang benar-benar serius menginginkanku. Aku tahu aku akan lebih bahagia di Paris daripada di Barcelona ataupun Munich." - David Luiz, September 2014.

4.Koke
10 Pesepakbola Top yang Menolak Gabung ke Barcelona
Bukan rahasia lagi kalau Barcelona sudah mengincar gelandang Atletico Madrid ini. Namun kecintaannya kepada Los Colchonerors tak bisa digoyahkan, bahkan oleh klub sebesar Barcelona sekalipun.

"Kenyataannya, bagian lain dari diriku sangat berat untuk menolak tawaran dari Barcelona, namun aku ingin melanjutkan karirku lebih lama lagi bersama Atleti. Disini adalah rumahku, tampat di mana aku merasa sangat dibutuhkan. Berat rasanya mengatakan tidak untuk klub sebesar Barcelona, tapi aku sangat menghormati ketertarikan mereka." - Koke, Agustus 2014.

5.Thiago Silva
10 Pesepakbola Top yang Menolak Gabung ke Barcelona
Satu lagi bek asal Brasil yang sudah lama diminati oleh Barcelona, Thiago Silva. Barca sebenarnya mengincar Silva untuk diproyeksikan sebagai pengganti Charles Puyol yang pensiun. Namun seperti kita ketahui, Silva lebih memilih hijrah ke PSG. Faktanya eks AC Milan ini sudah menolak Barcelona sebanyak 2 kali!

"Sangat sulit mengatakan tidak kepada klub sebesar Barcelona sebanyak 2 kali. Bukan rahasia lagi kalau aku sangat mengagumi Barca dan bermimpi bermain di sana sejak aku masih kecil. Namun hidup penuh dengan pilihan-pilihan sulit yang kadangkala membuatmu harus mengubur mimpimu." - Thiago SIlva, September 2013.

6.Alessandro del Piero
10 Pesepakbola Top yang Menolak Gabung ke Barcelona
Legenda Juventus Alessandro del Piero memang sangat terkenal akan kesetiaannya kepada klub yang bermarkas di kota Turin tersebut. Terhitung klub-klub sebesar Manchester United dan Barcelona pernah ditolaknya.

"Del Piero adalah Juventus. Saat ia berada di puncak karirnya, ia menolak tawaran Manchester United dan Barcelona. Apa yang dilakukannya tak lain adalah karena kecintaannya yang besar terhadap Juventus." - agen Del Piero, Claudio Pasqualin, Maret 2012.

7.Gianluigi Buffon
10 Pesepakbola Top yang Menolak Gabung ke Barcelona
Sekitar 13 tahun lalu, Gianluigi Buffon mengukuhkan namanya sebagai penjaga gawang termahal di dunia. Predikat tersebut nyaris gagal tersematkan padanya andai Gigi memilih menerima tawaran Barcelona.

"Aku bisa saja bergabung ke Barcelona pada tahun 2001. Setelah berdiskusi dengan ayahku, pilihanku akhirnya jatuh kepada Juventus, dan aku bersyukur telah memilih Juve. Berada di Juventus memberikanku banyak pengalaman unik dan kepuasan tersendiri. Selain itu, jangan lupakan bahwa Barcelona yang dulu masih tidak sebesar saat ini." - Gianluigi Buffon, Oktober 2013.

8.Alfredo di Stefano
10 Pesepakbola Top yang Menolak Gabung ke Barcelona
Sudah bukan rahasia lagi kalau Alfredo di Stefano menolak Barcelona untuk bergabung ke Real Madrid. Di Stefano sendiri sebenarnya sudah sempat diklaim bergabung ke Barcelona, namun akibat masalah kepemilikan pemain dengan klub lamanya, River Plate, ia akhirnya dijual ke Real Madrid.

9.Jack Wilshere
10 Pesepakbola Top yang Menolak Gabung ke Barcelona
Sekitar 2 tahun yang lalu Saat dia berusia 18 tahun Dan di masa emasnya jack wilshere ternyata pernah menolak barcelona dengan Pedenya Dia berkata"Aku tak ingin meninggalkan Arsenal karena Dia yg Telah Membesarkan Saya hingga sekarang,Dan Saya Tak butuh Agen Karena Saya percaya Saya Tak Akan meninggalkan Arsenal-jack wilshere 2012

10.Cristiano Ronaldo
10 Pesepakbola Top yang Menolak Gabung ke Barcelona
Nyaris saja Barcelona memiliki 2 pemain terbaik di dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, andai saja CR7 menuruti permintaan Sir Alex Ferguson. Karena membenci Real Madrid, Fergie memilih menawarkan Ronaldo ke Barcelona.

"Demi menghindari Real Madrid, SAF menawarkan Ronaldo ke Barcelona. Blaugrana jelas sangat senang disodori pemain sekelas Ronaldo. Momen tersebut sangat krusial, akhienya Ronaldo berkata pada Fergie: 'Aku tidak akan pergi ke klub manapun selain Real Madrid'. Karena itulah transfer ini bisa terjadi." eks presiden Real Madrid, Roman Calderon, Maret 2014.


LEMPARemoticon-Blue Guy Cendol (L) JANGAN DI LEMPARemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh ryanamstrongs 15-11-2014 03:17
0
5.6K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.