Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aikonadoAvatar border
TS
aikonado
KECEWA DENGAN PIHAK GARANSI TAM!!!
Kronologi nya Blackberry Z10 White punya Istri saya tiba - tiba hank, dan tidak mau hidup lagi. Unit BB masih segel dan masih mulus belum pernah bongkar.
Selanjutnya saya bawa ke GRAHA TAM JOGJA, dan akhirnya disana mau menerima dengan estimasi 3 - 6 minggu. saya pun diberikan nota invoice oleh Pihak Graha TAM JOGJA.

saya service tanggal 14 Oktober 2014
dan saya diberitahu 10 November 2014
bahwa " GARANSI BATAL DIKARENAKAN KOROSI DI BAGIAN CHARGER "

yang saya sesalkan kenapa baru diberitahukan sekarang, untuk mengecek korosi di bagian charger khan cepat, dan tidak butuh waktu lama. dan saya khan juga tidak tahu apakah di bagian charger itu ada korosi atau tidak. saya khan tidak bisa mengecek. apakah itu korosi atau tidak.

kondisi hp tidak jatuh, tidak pernah bongkar segel ./ mesin. masih utuh tidak kurang sedikit pun. nota masih ada. kartu garansi masih ada semuanya komplit.

Untuk PIHAK TAM APAKAH ANDA INGIN MENGECEWAKAN KEPERCAYAAN CUSTOMER ANDA SEPERTI INI ???
0
3.4K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.