viviorniterAvatar border
TS
viviorniter
*** Lengkapi kalimat ini : Cewek yang ........... itu Sexy***
Quote:


nubie mau bikin trit nih agan-agan sekalian emoticon-Ngakak



Quote:


Quote:


mulai dari ane dulu ya gan :


Quote:


baru itu gan yang terlintas di pikiran ane. menuruut ane cewek sexy itu ya yang kayak ane sebutin itu gan.

kalo menurut agan-agan, cewek sexy itu yang kayak gimana sih gan ???

share ya gan, nanti bakal ane taroh depan jawaban agan-agan emoticon-Big Grin

oh ya, bagi aganwati juga boleh ngepost kok tentang cowok yang sexy itu kayak gimana emoticon-Malu


Quote:

Quote:
0
21.9K
394
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.