Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ungkapan-ungkapan ketika BBM naik (detik-detik menjelang kenaikan)

mister hadiAvatar border
TS
mister hadi
Ungkapan-ungkapan ketika BBM naik (detik-detik menjelang kenaikan)
Selamat pagi gan..emoticon-I Love Indonesia

Bentar lagi pemerintahan Jokowi mo naikin harga BBM.emoticon-Berduka (S) .Walopun bnyk yang demo, tetep aja nggak ngaruhemoticon-Cape d... (S)..BBM bakal naek dan bentar lagi kita ngisi bensin jadi sekitar 9ribuan perliter :emoticon-thumbdown

Setau ane baru jaman SBY harga BBM turun, terlepas apakah itu pencitraan ato harga minyak lagi turun (skrng denger2 harga minyak lagi turun gan..) itu suatu sejarah yg akan dicatat seumur hidup oleh rakyat.

Ane sendiri kaga setuju harga BBM naek soale ane orang miskin. Biar dikasih kartu, tunjangan atau BLT ane lebih milih harga BBM kagak naek. Soale kalo harga BBM naek apa2 jadi mahal. Contoh sekarng aja 'naro pantat' di angkot itu 3ribu perak (jarak terdekat Rp. 3000,-) bagemana kalo nanti naek? bisa2 naro pantat jadi goceng, kalo kita kasih 3rb bisa2 ribut sama sopir angkot... emoticon-Mad (S)

Udeh dech pusing emoticon-Bingung (S) ane mo nulis ungkapan2 yg sering muncul menjelang kenaikan BBM baik dari yg pro maupun yg kontra..emoticon-Ngacir2


Presiden/Wakil presiden

- Saya siap tidak populer... (emang gw pikirnemoticon-Cape d... (S))

- Dengan berat hati saya harus memtuskan kebijakan yang tidak populer..

- Saya tidak bisa tidur tiga hari tiga malam memikirkan rakyat ..(kalo SBY yg ngomong tangannya ditempellin di dada)

- Saya merasa subsidi BBM tidak tepat sasaran dan kini saatnya subsidinya kita alihkan... (aneh dari jaman Gus Dur, Mega, SBY sampe skrng kalo mo naikin BBM pasti alasannya mo ngalilhin subsidi BBM emoticon-Cape deeehh


Pengamat/Ekonom yang pro


- Uang negara habis untuk subsidi bahan bakar.. (habis krn subsidi apa habis karena dikorupsi coyy?)

- Saya setuju karena dibandingkan dengan negara-negara tetangga harga BBM kita paling murah, (Eh, lu sadar kagak upah buruh kita juga murah, gak sampe 3 juta sebulan)

- Karena harga BBM murah bikin rakyat kita malas! (nih orang bacotnya kudu disekolahin, bnyak orang kita kerja berangkat subuh pulang malam, sadarlah kalo ngomong)

- Presiden yang gak berani naikin BBM sebenarnya sedang berkolusi dengan mafia importir bbm. (yg ngomong gini profesor dari UI emoticon-Bingung )

- Kalau harga BBM murah akan berakibat pada maraknya penyeludupan..(Hallow, kalau ada penyeluldupan, penyeludupannya yg dibasmi bukan harga BBMnya yg dinaikin emoticon-Cape d... (S))

- Saya gak percaya kalau BBM naik rakyat jadi menderita . (bung, Anda jgn duduk aja di kantor, blusukan dong, tapi jgn bawa wartawan)



Pengamat/Ekonom yang kontra

- Menurut kalkulasi kami (oposisi) tidak ada alasan bagi pemerintah menaikan harga BBM . (Yg ngomong gini si oneng, apakah sikapnya skrng masih sama?

- Benahi dulu mafia migas dari hilir sampai ke hulu, karena di situlah letak carut marut permigasan kita.. (udah tunjuk idung aja siapa itu mafia migas, biar kita sikat rame2emoticon-Mad (S))

- Kalau itu jadi beban pemerintah jangan naikan 3 ribu, naikan aja sekalian jadi 10 ribu, gak usah tanggung-tanggung (yg ngomong orang sakit hati karena gak kebagian jatah menteri... hehe)


Nah, demikianlah agan2 komentar2 pejabat dan orang yang mengaku pinter, silakan agan2 tambahin komentar2 laennya...

Wassalam..

Diubah oleh mister hadi 13-11-2014 03:16
0
3.4K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.