Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diandraresaAvatar border
TS
diandraresa
Pegadaian, Salah Satu Alternatif Berinvestasi
Gan, tentunya kamu tahu bahwa selama ini pegadaian selalu dijadikan tempat menggadaikan barang berharga untuk mendapatkan pinjaman. Tadi saya juga sempat baca di sini, salah satu agan pernah membahas tentang berbagai produk pegadaian.

Dan ternyata ada salah satu produk pegadaian yang dapat dijadikan produk investasi. Dan produk ini sudah sering digunakan dan menjadi favorit banyak orang sebagai pilihan investasi. Yah, produk emas atau logam mulia.

Emas atau logam mulia adalah investasi yang aman untuk menjaga portofolio asset. Emas juga dapat sebagai asset yang likuid untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak. Jika agan ingin berinvestasi emas di pegadaian ada beberapa pilihan dengan berat mulai dari 5 gram sampai 1 kilogram.

Agan bisa memilih membeli tunai atau angsuran dengan menentukan pola pembayarannya sesuai dengan keinginan, atau juga dapat membelinya secara online. Yang uniknya gan, di pegadaian kamu bisa juga loh beli arisan emas. Maksudnya produk ini didapat dengan pembelian berkelompok.

Emas masih jadi pilihan investasi terbaik untuk meraih kebebasan finansial. Untuk tahu produk investasi emas dan bagaimana cara mengelola yang tepat, sebaiknya pelajari pada simulator strategi investasi.
0
2.7K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.2KThread6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.