Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Blackwindow.MssAvatar border
TS
Blackwindow.Mss
1 MLM lagi yang bikin ane KECEWA, Berlindo bikin kecewa!!!!!
Agan-agan di sini pastinya sudah tau dong apa itu yang nama MLM, ituloh .. ah kalau belum tau coba googling saja, kiprah MLM di Indonesia tercinta ini.
Banyak banget MLM yang menjanjikan ini itu, tapi nyatanya masih banyak tuh anggota MLM yang gak ini itu, emoticon-Ngakak (S)

Oke, lanjut, dulu ane sangat anti pada MLM sampai sekarang, sudah mah bayar regristasinya mahal, produknya juga belum tentu jelas, salah satunya yang nawarin Obat-obatan yang katanya lebih manjur dari resep dokter, well hal seperti inilah yang gak pake logika, kalau lebih manjur dari obat dokter, terus kenapa pemerintah gak buat tuh obat banyak-banyak, kenapa apotek gak jual tuh obat, duh, sangat mencurigakan, mana tuh harga obat mahal pulak, ya ane pernah diajak dalam MLM yang seperti ini, alhasil malah adu debat, emoticon-Ngakak (S)

Nah, itu baru 1 MLM dari sekian MLM yang begitu banyak bertebaran di Indonesia, suatu hari ane di ajak lagi tuh, untuk masuk MLM tapi yang ini bukan obat-obatan, atau produk fisik, ini yang ditawarkan adalah sistem pembayaran, kayak PLN, Pulsa, Boking Hotel, beli tiket Pesawat, KA, dllnya lah. Nah, kalau ini ane masih rada mikir-mikir dulu.

Well, dengan beberapa pengalaman, dulu pernah sempat lupa bayar PLN, (bener-bener lupa) pas pulang, sudah langsung di segel tuh listrik, alhasil kudu bayar hari itu juga dong, kudu cari jasa pembayaran rekening, dalam hal ini ane pake jasa bang Muklis (ATM Maksudnya) emoticon-Ngakak (S), nah sewaktu berlibur ke puncak, di sana yang jual pulsa jarang, jadi rada kesulitan beli pulsa, terus ketika pulang kampung, ane kalau mau mesen tiket Kereta atau Pesawat harus pergi ke kampung sebelah yang lebih deket ke kota hanya untuk beli tiket, al-hasil ane memutuskan join dengan MLM ini.

Ya, karna ane sendiri adalah orang yang termasuk anti MLM, ane gak referensiin ke teman-teman ane, karna ane sadar, denger kata MLM saja sudah pada Alergi, wkwkwkw emoticon-Ngakak (S) jadi ni produknya ane pake sendiri.

Well selang beberapa lama, ane dapat kabar dari Berlindo, kalau ternyata sekarang daftar di sana sekarang GRATISS!!!! Shitt! emoticon-Mad (S) Yang benar saja, kenapa gak dari dulu-dulu coba?!! Kalau dari dulu kan sudah ane referensiin ke teman-teman ane, tau sendiri orang Indonesia itu pastinya cari yang gratisan!

Ah,, Ane benar-benar Kecewa dengan berlindo ini. emoticon-Mad (S)

kalau gak percawa coba cek saja websitenya www.berlindo.co.id

Diubah oleh Blackwindow.Mss 17-10-2014 10:34
0
4.7K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.