Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Felmentia1Avatar border
TS
Felmentia1
ISTRI CEO BLACKBERRY TAPI MALAH MAKE SAMSUNG
ISTRI CEO BLACKBERRY TAPI MALAH MAKE SAMSUNG



Punya pasangan orang nomor satu di sebuah perusahaan teknologi, rupanya tidak otomatis membuat seseorang menyukai produk besutan perusahaan yang bersangkutan.

Inilah yang terjadi pada John Chen. Istri CEO BlackBerry itu ternyata menggunakan smartphone bermerek Samsung, bukan BlackBerry.

"Kami pergi ke beberapa pesta. Ketika istri saya mengeluarkan Samsung, orang-orang seperti memandang saya dengan aneh," kata Chen, sebagaimana dikutip Kompas Tekno dari The Globe and Mail, Selasa (11/11/2014).

"Jadi saya katakan kepadanya untuk memakai BlackBerry, tapi dia bilang 'Tidak, aku menyukai Samsung kepunyaanku' dan saya bilang dia membuat saya malu," aku orang nomor satu di BlackBerry itu dengan jujur.

Hal ini terdengar agak ironis di tengah upaya keras Chen untuk membalikkan peruntungan BlackBerry. Pria kelahiran Hongkong tersebut berhasil mengurangi kerugian BlackBerry dan menaikkan harga sahamnya.

Kendati mengatakan bahwa "bagian tersulit" -yaitu mengejar pertumbuhan- belum dimulai, Chen optimis dengan masa depan BlackBerry karena para pengguna disebutnya masih menyukai "keyboard dan keamanan" perangkat BlackBerry.

Bagaimana dengan istri Chen sendiri, apakah ia masih menyimpan perangkat Samsungnya? "Saya tidak tahu. Ada banyak rahasia yang saya mungkin tidak tahu," tutup dia.

Kasus serupa juga dialami oleh pendiri Google, Sergey Brin. Namun, di tengah-tengah kepopuleran Android besutan Google, istri Brin ternyata masih memakai smartphone BlackBerry. Alasannya, seperti diungkapkan Brin, karena smartphone tersebut masih memberikan "feedback fisik" yang memadai.

Desain smartphone masa kini memang kebanyakan hanya berupa sebuah layar touchscreen besar tanpa banyak ciri-ciri fisik yang bisa membuatnya "terasa" seperti sebuah telepon.


http://tekno.kompas.com/read/2014/11...ry.Dibuat.Malu


ISTRI CEO BLACKBERRY TAPI MALAH MAKE SAMSUNG



emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
3.7K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.