Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sunggalalaAvatar border
TS
sunggalala
[Android] Empire Fleet - Naval Building Games
EMPIRE FLEET


[Android] Empire Fleet - Naval Building Games

Empire Fleet adalah game bertemakan naval war (atau perang di atas air) yang sudah diluncurkan beberapa saat yang lalu. Permainannya sih mirip-mirip dengan travian, agan bisa bikin berbagai bangunan untuk mendapatkan hasil olahan (seperti iron, oil dan semacamnya) dan hasil olahan ini bisa digunakan untuk membangun bangunan baru/upgrade bangunan lama. Sekilas game ini mirip dengan game lama yang dulu pernah booming di Indonesia, yep Travian. Cuma game ini lebih mengusung tema naval war dan travian lebih ke arah peperangan jaman kuno.

Spoiler for EMPIRE FLEET:


Unit yang disediakan pun berbeda-beda, meskipun di game ini tidak ada sistem faction seperti travian, tapi tipe unit yang disediakan sangat variatif sehingga enggak akan bikin bosan. Tipe unit yang bisa dibikin akan berkembang dengan sendirinya mengikuti level dock [tempat melatih unit]. Selain itu unitnya juga bisa dikembangin dan diupgrade lagi lho, ditambahi dengan fitur2 yang semakin baru.
Untuk battlenya sendiri terbagi menjadi 2 macem:
1. Raid, di mana kita menyerang tempat player lain/NPC untuk mendapatkan resources.
2. Story, di mana kita melakukan perang secara langsung dengan NPC dan ada alur ceritanya.

Spoiler for EMPIRE FLEET:


Jadi, game ni gak cuma melulu soal perang antar sesama player saja. Selain itu kita juga punya message board untuk dapat berkomunikasi dengan player lain dan bekerja sama dengan mereka. Oh iya di sini juga ada sistem Guild/Alliance lho, semakin rame anggota Alliancemu pasti bikin orang juga keder liatnya hehehe...

Selain itu juga ada sistem daily quest dan Quest biasa yang jika diselesaikan bisa memberikan resources ataupun gems (permata). Permata bisa didapatkan dari menyelesaikan quest, mendapatkan achievement ataupun membelinya.

Di sini juga ada sistem VIP, jadi kalau kalian beli gem semakin banyak, maka semakin banyak keuntungan yang bisa kalian dapat. Untuk keuntungan VIP akan ane benahin lagi nanti.

Game ini sudah tersedia di ios, playstore dan mobogenie. Ane sarankan sih kalian bisa download yang via mobo aja karena di sana bisa pakai channel pembayaran selain kartu kredit dan sering kasih bonus (semacem mimopay, unipin sama coda).. Biar gak terganggu sama push notifnya, abis download gamenya mobonya jg bisa langsung dihapus.

TAMBAHAN:

Game ini rada booming di Europe jadi jangan kaget kalau di bagian chatnya banyak banget tulisan kotak2 gak jelas emoticon-Malu (S)

Download Link:

Android: http://goo.gl/V7pR8O
Diubah oleh sunggalala 11-11-2014 05:14
0
3.2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld GamesKASKUS Official
5.9KThread4.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.