Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iifhudzaifahAvatar border
TS
iifhudzaifah
Menjual Diri Di Media Sosial. Kenapa Tidak?
Menjual Diri Di Media Sosial. Kenapa Tidak?


Spoiler for Cek Repost:


Menjual Diri Di Media Sosial. Kenapa Tidak?


Kenalan lewat jejaring sosial? Mengapa tidak? Pasalnya pengguna internet di Indonesia pada tahun 2014 saja mencapi 71 juta users di mana sebanyak 70 juta di antaranya mengakses media sosial seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram, LinkedIn, dan Google+ dan 41 juta mengaksesnya melalui smartphone. Marketeers bersama lembaga riset Mark Plus Insight melakukan riset kepada 2.150 responden berumur 15-64 tahun yang secara rutin mengakses internet sedikitnya 3 jam sehari, baik melaluismartphone, personal computer, laptop, netbook atau tablet PC—mereka tersebar di 10 kota besar di Indonesia. Dalam riset tersebut dikatakan bahwa hampir separuh dari nitizen tersebut berumur di bawah 30 tahun dan 16 persen para nitizen berusia di atas 45 tahun.

Angka di atas menunjukkan bahwa pengguna internet, terlebih lagi media sosial, cukup banyak di Indonesia. Bahkan Indonesia menempati 8 besar pengguna internet terbanyak di dunia. Maka itu, penggunaan internet juga dimanfaatkan oleh beberapa kalangan untuk mencari pasangan hidup. Bukan melalui website online dating, cukup dengan berinteraksi di media sosial dengan teman-teman di dalamnya. Anda salah satunya?
Mencari pasangan di media sosial juga tak boleh asal. Jika di dunia nyata, penampilan adalah hal yang utama dan harus kamu perhatikan, di dunia maya Anda juga harus memperhatikan point-point di bawah ini. Apa saja?


Spoiler for Di Awal Anda Harus:


Spoiler for Berinteraksi dengan Dia:





0
2.8K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.