Original Posted By bright.day►Barang yg dipesan, ama barang yg dikirim beda type, lbh murah !
Tgl 11 nop kemaren ane mencoba belanja di zalora.
ini baru kali pertama, ane pesan barang dr zalora.
sebelum ane transaksi, ane coba googling reputasi zalora.
rata2 pada komplain. ada yg gak terkirim lah, salah barang lah, barang gak sebagus yg di foto lah...
tp krn ada fasilitas COD, ane beranikan diri transaksi pesan barang.
label kode barang yg disertakan rupanya mrk ganti sesuai dgn barang yg ane pesan.(labelnya doang. barangnya beda)
itupun masih salah. ane pesan coklat, di label tertulis hitam..
waktu kurir datang, salah ane juga, lsg ane bayar.
setelah itu baru ane cek. ternyata salah.
kurir masih di rmh ane.
tp dia menolak ane retur. suruh ikut prosedur retur aja, katanya.
tp ya sudah, meski ada fasilitas retur, ane males retur itu barang.
dah kebayang di ane, spt apa ribetnya proses retur.
msh hrs kirim balik barang..lalu nunggu nyampe.
begitu nyampe, proses dulu...nunggu lagi.
setelah proses, barang dikirim lagi...nunggu lagi...
iya kalo bener barangnya...kalo salah lagi..??
atw dibilang stok barang habis lah.... lalu refund duit..
nunggu lagi...entah brp lama sampe duit balik ke ane...
kirim barang aja udah salah.
ditambah dgn reputasi ZALORA yg tdk begitu bagus. belum lagi harga di link nya lsg berubah dlm 2 hari,
dr 355 jd 399
bisa2 ane malah suruh nambah duit lagi...
daripada cm bs dongkol, buang energi, buang waktu,
ya sudahlah...barang salah ane terima,
ane males ber-ribet2 ria.
tapi ya cukup sekali ini aja ane belanja di zalora.
Pihak Zalora udah menghubungi ane dan sudah meminta maaf atas ketidaknyaman ane.
& sbg bukti permintaan maaf, Zalora mengirimkan kembali barang yg ane pesan, TANPA ANE HARUS MENGEMBALIKAN BARANG YANG SALAH KIRIM.. plus voucher diskon belanja di zalora 3x15% !!
Thank You Zalora...!
Saya sudah menerima pengiriman barang penggantinya..
Dengan demikian, permohonan maaf saya terima,
& komplain saya cabut..
Semoga dimasa yg akan datang, zalora lebih teliti lagi dalam melayani & mengirimkan pesanan customer...
*sejujurnya ane agak nggak enak ati jg dikasih barang pengganti ky gini... free lg...
takut org lain jd rugi krn ane..
Diubah oleh bright.day 25-11-2014 09:10
0
6.1K
Kutip
8
Balasan
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!