Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

losemyselfAvatar border
TS
losemyself
Hutan Biru Eropa
Spoiler for Sorry..:


Hutan Hallerbos, Belgia


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Ada yang berbeda dengan Hutan Hallerbos di Halle, sekitar 30 menit waktu perjalanan dari Brussels, Belgia. Hutan Hallerbos tidak hanya didominasi warna hijau, tapi juga biru. Rasanya seperti berada di negeri dongeng.

Akhir April hingga Mei merupakan waktu terbaik untuk berkunjung ke Hutan Hallerbos. Pada musim semi dan gugur, bunga bluebell hyacinths mekar dan menutupi hutan dengan warna biru yang cantik.

Jangan terkejut apabila Anda mampir dan menemukan hampir keseluruhan Hutan Hallerbos ditutupi warna biru. Mulai dari lembah, hingga sungai, semua ditutupi warna biru.

Hutan Hallerbos atau biasa disebut Halle's Wood, merupakan bagian dari Hutan Sonian, hutan pohon beech terbesar di Eropa. Sayang, saat Perang Dunia Pertama berlangsung, Hutan Hallerbos yang asli hancur oleh tentara. Namun, bunga bluebell hyacinths tetap bertahan dan telah ada sejak ratusan tahun.

Selain bunga bluebells, terlihat juga di kayu, bunga berbentuk cangkir dengan daunnya yang seperti semanggi. Selain itu juga tampak bunga putih yang mempunyai bentuk seperti bintang. Wanginya bahkan dapat tercium sebelum Anda melihat bentuknya.

Sejumlah burung seperti blackcap warblers, wren, dan nuthatches ada di sana. Ada juga tupai merah di antara pohon, elang, dan kecebong di kolam.

Pengunjung juga bisa hiking keliling Hutan Hallerbos melalui tiga jalur yang telah disediakan. Pertama melalui "Achtdreven" Walk, Sequoia Walk, Roebuck Walk. Lokasi start dan jaraknya pun bervariasi.

Selain dapat menikmati Hutan Hallerbos, terdapat juga beberapa cafe dan sebuah museum yang dapat dimasuki secara gratis. Pada musim semi atau pada bulan Oktober, bahkan terdapat pameran bunga di Forest Museum.

Spoiler for Foto 1:


Spoiler for Foto 2:


Spoiler for Foto 3:


Spoiler for Foto 4:


Spoiler for Foto 5:


Spoiler for Ane mohon keikhlasannya..:


Terima kasih buat agan2 sekalian yang udah nyempatin berkunjung di thread ane yang sederhana ini, semoga kebaikannya dibalas oleh Yang Maha Kuasa. Amin. emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumurnya..:
0
3.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.