Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bulanafniAvatar border
TS
bulanafni
Rumah Tangga ku Tanpa kehadiran Buah Hati
untuk suamiku,,jika kamu baca thread ini bukan maksud aku aku menolak keadaan prnikahan kita. aku mencintaimu apa adanya bukan karna rupa mu. apapun kkuranganmu adalah kekurangan ku jugaemoticon-Kiss (S)

sesuai judul...pernikahan saya besar kemungkinan tidak akan dihadiri buah hati. pahit kenyataan ini baru kami tahu 1 tahun belakangan ini. saya dan suami menikah atas dasar saling sayang..setelah menikah kami ingin sekali cepat memiliki anak karena suami adalah tipe pencinta dan penyayang anak-anak

segala tips dan cara kami coba,,mulai dari urusan ranjang sampai klinis semua hanya agar pernikahan ini diberkahi keturunan. hingga akhirnya suami berinisiatif menjalani tes analisis sperma. hasilnya adalah azoospermia yaitu keadaan dimana cairan mani tidak ditemukan benih sperma.
jujur gan hati ini hancu,,bayangan tidak anak membuat saya marah, sedih dan bingung. lebih dari seminngu saya menagis memikirkam keadaan ini. saya mulai aktif mencari informasi tentang azoospermia. sy gabung grup fesbuk yang berkenaan dengan usaha dan masalah kehamilan. banyak tips yang saya dapat dan coba menerapkannya kepada suami. tapi apa mau di kata ternyata suami cenderung pasif dan lepas tangan. hal ini terus menjadi pemicu pertengaran kami.
akhirnya kami sepakat untuk tidak membahas akan adanya anak. komitmen kami adalah jalani rumah tangga ini dengan segala kekurangan ini.

agan,,,yang saya ingin tanyakan...bagaimana cara saya agar bisa menjalani rumah tangga ini tanpaanak. dalam lubuk hati saya masih ingin dan sangat ingin memiliki anak, tapi di lain hati saya sangat mencintai suami saya. saya tidak ingin berpisah dengannya walau pernah terucap bahwa suamiku rela jika aku pergi dan mncari laki-laki lain agar aku memiliki anak.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
10.4K
66
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.