Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oasukabehAvatar border
TS
oasukabeh
[Kek bajaj]Anggota DPRD Pengirim Foto Tak Senonoh ke Temannya: Saya Salah Kirim
Pekanbaru - Anggota DPRD Kabupaten Meranti, Riau, Darwin Susandi mengaku telah mengirim foto tak senonoh ke Darsini, teman satu komisinya. Dia mengaku telah salah kirim.

"Foto setengah badan itu, saya akui foto saya. Tapi foto tersebut tidaklah menunjukkan alat vital, hanya lengan saya masuk ke dalam celana dalam. Tidak benar kalau kelihatan alat vital saya," kata Darwin dalam perbincangan via telepon kepada detikcom, Rabu (12/11/2014).

Darwin mengakui, bahwa foto tersebut tanpa sengaja terkirim ke Darsini anggota Fraksi Demokrat yang satu komisi dengannya. Padahal rencananya foto itu akan dia kirimkan ke istrinya yang lagi berada di Pekanbaru.

"Saya benar-benar tidak bermaksud merusak rumah tangga teman saya satu komisi itu. Saya tidak punya hubungan khusus apapun dengannya. Saya akui, saya khilaf, foto yang tak pantas itu terkirim kepadanya. Saya minta maaf atas kesalahan saya ini," kata Darwin.

Darwin menyebut, tidak sedikit ada di hatinya untuk berbuat yang kurang ajar kepada Darsini. Dia sangat menghormati rekan satu komisinya itu.

"Saya tahu, suaminya marah dan melaporkan saya ke polisi. Saya paham akan perasaan suaminya itu. Dan kalau hal yang sama terjadi pada istri saya, saya juga akan marah seperti dia," kata Darwin.

Begitu pun Darwin menghormati suami temannya yang membawa masalah ini di Polres Meranti. Namun Darwin tetap akan menunjukkan sikap yang jantan, dirinya siap untuk dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Melalui sejumlah teman di dewan, saya sudah minta bantuan untuk menyampaikan permohonan maaf saya kepada rekan saya dan kepada suaminya. Sebenarnya saya ingin langsung mengklarifikasi masalah ini. Namun karena situasinya kurang memungkinkan, sehingga harus tertunda," kata Darwin politikus PAN itu.

Darwin mengaku tidak akan mengelak soal pengiriman foto tersebut. Sekalipun foto itu tidak terlihat wajahnya, Darwin mengakui foto itu adalah dirinya.

"Foto itu setengah badan saja, tapi saya tetap mengakui bahwa itu adalah diri saya sendiri. Saya memang khilaf. Seharusnya foto itu saya kirim ke istri. Tapi memang saya juga mengalami gangguan sedikit di mata," kata Darwin.

Darwin juga siap menghadapi ketika masalah ini juga dibawa ke Mahkamah Kehormatan Dewan. Darwin nantinya akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Darwin juga menyebutkan dirinya tidak menyadari telah salah kirim foto tersebut. Foto itu dia kirim pukul 07.15 WIB.

"Saya menyadari hal itu ketika siangnya saya dipanggil pimpinan dewan. Rupanya soal foto itu sudah sampai laporan lisannya ke pimpinan dewan. Saat saya dipanggil pimpinan, di situlah baru saya sadari kalau foto tersebut salah kirim," kata Darwin.

Atas peristiwa salah kirim ini, lanjut Darwin, dia disarankan para pimpinan dewan untuk meninggalkan Selatpanjang Ibukota Kab Meranti. Ini dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya sekarang ada di Pekanbaru, bukan saya mau melepaskan diri atas kasus foto itu. Tapi ini pertimbangan rekan-rekan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Darwin.

SUMBERNYA TUH DISINI

semoga yang dikatakanya jujur emoticon-Big Grin
0
3.7K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.