Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coretanpagiAvatar border
TS
coretanpagi
Ini Alasan Ahok Keras Kepada FPI
Skalanews - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan, pernyataan kerasnya terhadap Front Pembela Islam (FPI) kerena dirinya ingin menunjukkan kepatuhanya pada konstitusi di negeri ini.

Ahok pun tak takut resiko yang akan diterimanya demi menegakkan konstitusi. Dia menegaskan, hidup bernegara harus patuh pada konstitusi.

Ungkapan itu disampaikan Ahok dalam sambutan pembukaan Rakerda I Majelis Ulama Indonesia (MUI) 2014, yang dihadiri puluhan anggota MUI DKI Jakarta di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (12/11).

“Kenapa saya memberi pernyataan keras kepada FPI, karena saya ingin menunjukkan bahwa negara ini punya konstitusi. Kita hidup bernegara ya patuh sama konstitusi, hidup beragama ya taat sama agama. Kita enggak takut,” tegas Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itupun menilai bahwa FPI adalah Front Perusak Islam. Bagi Ahok, tidak ada toleransi terhadap organisasi massa yang melakukan aksi anarkis.

“Makanya saya bilang tidak ada toleransi, kalau ada anarkis di sini anda cuma merusak nama Islam. Itu bukan Front Pembela Islam tapi Front Perusak Islam karena mempermalukan orang Islam,” ujar Ahok.

“Persoalan orang enggak suka sama saya hanya karena saya enggak dapat hidayah, ya jangan marah sama saya, tanya Allah saja. Tapi kalau Islamnya kayak FPI, saya sampai mati pun enggak mau masuk Islam,” kata Ahok. (Deddi Bayu/Bus)


http://skalanews.com/berita/detail/1...ras-Kepada-FPI
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.1K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.