dipro01Avatar border
TS
dipro01
Pria Ini Hasilkan Puluhan Juta dari Jasa Mengantri


Kebanyakan orang merasa kesal bilamana dihadapkan dengan situasi mengantri. Ada yang tidak sabar dan bahkan sampai terjatuh kelelahan. Namun, pria yang satu ini justru dapat melihat peluang bisnis dalam mengantri. Pria asal New York yang bernama Robert Samuel ini sangat cerdas melihat peluang. Situasi dimana hampir semua orang benci untuk mengantri dijadikan lahan yang menghasilkan uang bagi ia dan timnya. Dirinya bahkan dapat mengantongi puluhan juta akibat usaha jasa antrian.

Ya, Robert Samuel membuka jasa untuk menggantikan orang untuk mengantri. Orang-orang yang terlalu sibuk dan malas untuk mengantri dalam mendapatkan barang yang mereka inginkan, dapat menyewa jasa antrian Robert. Perusahaan jasa mengantri Robert yang bernama Same Ol Line Dudes (SOLD INC) mematok harga mengantri sebesar 25 dollar Amerika untuk satu jam pertama, sementara untuk satu jam berikutnya ia membanderol harga 10 dollar Amerika.

Bisnisnya tersebut dimulai ketika Robert Samuel berhenti dari pekerjaannya. Ia kemudian menyadari bahwa iPhone 5 akan segera keluar di pasaran. Dari sana ia melihat peluang bisnis mengantri ini karena untuk mendapatkan iPhone biasanya seseorang harus mengantri selama 19 jam. Setelah sukses dalam antrian iPhone, bisnis Robert pun semakin melebarkan sayapnya. Orang-orang mulai mengenal perusahaannya dan menyewa jasa mereka untuk mengantri dalam antrian pembeli gadget, makanan, atau minuman.

Robert mengatakan bahwa kunci dari sukses adalah bagaimana orang dapat melihat peluang bisnis. Robert juga mengatakan bahwa jika seseorang melakukan sesuatu yang berbeda maka apa yang orang lakukan tersebut akan diingat oleh orang banyak. Bisnis Robert tersebut kini semakin berkembang dan sukses mengantongi uang puluhan juta tiap minggunya.

Spoiler for Sumber:

0
3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.