jusblembungAvatar border
TS
jusblembung
[HELP} tolong ane gan, minta pendapat positif ya gan..
Pagi gan, ane ada rencana ingin buka kedai jus gitu gan, dan ane juga udah siap semua konsep" nya utk bisnis yg ane mau buka ini, karena ane sering banget baca2 di forum Entrepreneur Corner ini..

dan ane ada konsep bisnis spt ini gan, ane kan baru pertama kali buka usaha ini ya, dan ane pny rencana, utk pertama kali nya, ada diskon 50% utk harga nya, dan pembelian 2 jus dapat 1 jus gratis gan itu semua akan tertulis di brosur yg akan ane buat nanti, tolong komentar positif nya tentang konsep bisnis ane yg ini gan, apakah baik atau tidak utk dilaksanakan.

dan timbul masalah gan, setelah ane ngomong sama bokap ane, mengenai ane ingin buka usaha dan ingin meminjam modal juga, akan tetapi setelah ane jelaskan sedikit ke bokap ane, bokap ane bilang gini gan " buka jus dsini tidak laku, kalo mau kamu cari kios utk di sewain aja sana"
nah bokap ane blg gitu gan, tp ya klo menurut ane gan, prospek bisnis ane ini akan ramai gan, di karenakan depan rumah ane itu jalanan besarr, banyak orang lalu lalang, dan dekat2 rumah ane juga kira2 -+ 50meter ada 2 sekolah gan,

kenapa bokap ane bilang tidak laku? mungkin bokap ane blg ga laku karena, rumah ane yg sedang di renovasi itu dalam keadaan jelek lokasi yg ane ingin mau buka usaha itu gan, tapi dalam pikiran ane justru gini gan, ane ingin buka kedai jus yg tempat nya sederhana namun tetap nyaman, ya tidak ada meja2 memang rencana nya, hanya ada bangku plastik untuk nongkrong2 bisa lah gan 20 orang di rumah ane.

nah konsep bisnis yg ane ingin buat spt itu gan, gmn menurut pendapat agan2 sekalian penghuni forum dsini? tolong minta pendapat nya ya gan, makasih banyak gannn ane ucapinnnn emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.