Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dakbanamoAvatar border
TS
dakbanamo
Agenda 2025 Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Pakistan
“Asia tahun 2025 dan pengaruhnya terhadap keamanan nasional Amerika Serikat abad 21″ menskenariokan bahwa Indonesia dan Pakistan harus dilenyapkan selambat-lambatnya antara tahun 2010 – 2025.

Zionis AS tidak akan memakai jalan kekerasan terlebih dahulu, langkah pertama mereka akan memasukan pengaruhnya ke Indonesia lewat media Televisi,cara pergaulan, mode dll. bila cara tersebut tidak berhasil!? maka mereka akan memakai langkah kekerasan/perang.

Diawali tahun 2006 dengan banyaknya pengaruh Yahudi yang masuk ke Indonesia seperti krisis multi dimensi, dimulai dari bermunculannya kekuatan separatis serta terorganisirnya perusakan moral generasi muda dengan narkoba,minuman keras dll. yang diback up! kaum kapitalis barat sampai akhirnya kita tidak sanggup lagi untuk mempertahankan negara kita yang bernama Indonesia ini.

Kita lihat saja Indonesia saat ini, hampir bukanlah Indonesia yang dahulu. banyak acara TV yg mempropogandakan simbol-simbol Zionisme, banyak remaja salah pergaulan. mode style berpakaian, kita sebagai umat muslim terbesar di dunia dan kita warga negara Indonesia jangan sampai tercuci otak atau ikut mempropogandakan Zionisme Yahudi tersebut

Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Indonesia dan negara-negara dunia ketiga juga tidak lepas dari sasaran. Krisis ekonomi dunia gelombang kedua yang terjadi akhir tahun 2008, merupakan skenario mereka untuk menguasai dunia. Mereka sengaja menciptakan krisis ekonomi dengan harapan negara dunia ketiga tidak bisa bangkit.
Kita lihat sendiri, ketika Indonesia tengah berusaha bangkit dari keterpurukan akibat krisis ekonomi tahun 1997, sekonyong-konyong kembali dihantam badai krisis 2008. Indonesia mau bangkit dihantam lagi, mau bangkit dihantam lagi. Ini merupakan permainan mereka.
Bagi mereka, Indonesia adalah negara penting. Kelompok Freemason tidak ingin umat Islam bersatu. Itu sebabnya, di Indonesia setiap harinya ada sekitar 60 ribu intelijen suruhan mereka memecah-belah umat Islam.

Agenda 2025 Untuk Indonesia
Ada agenda menarik dari Protokol Zionis untuk melenyapkan Indonesia dan Pakistan pada tahun 2025. Pelenyapan ini bisa dari dalam negeri ataupun luar negeri. Apabila rencana memecah belah Indonesia tidak berjalan alias gagal ada rencana cadangan, yakni melalui agresi militer. Agenda memecah belah, saat ini sedang berjalan dengan kisruhnya perpolitikan nasional karena kasus korupsi yang melibatkan orang-orang penting di Indonesia. Selain itu, isu separatisme di Papua dan Maluku Selatan juga belum juga usai.
Jika republik ini tidak bubar karena masalah internal, ada rencana cadangan agresi militer. Sengketa Laut Cina Selatan adalah bidaknya. Dengan mempergunakan Laut Cina Selatan sebagai pemicu, tidak mengherankan apabila terjadi pengerahan kekuatan militer dan pembangunan pangkalan militer AS di beberapa negara.

Indonesia yang berposisi netral menarik perhatian Cina dan AS. Seolah-olah mereka berebut pengaruh pada Indonesia. Sangat aneh ketika Kongres AS pada tahun 1999 mengeluarkan Leahy Amandment yang berisi embargo total terhadap bantuan militer AS kepada Indonesia, kecuali bila pemerintah Indonesia dapat mengadili para pelaku pelanggaran HAM di Timor Timor. Namun, saat ini sangat berbaik hati dengan memberikan bantuan senjata.

Sekarang AS dengan baik hati bersedia memberikan Hibah 24 F-16 Block 25 plus 6 pesawat F-16 sebagai Sparepart. Hibah tersebut adalah hibah gratis, namun Indonesia menginginkan untuk melakukan upgrade pesawat tersebut agar menjadi setara dengan F-16 Block 52. Ditambah pula 12 unit radar maritim untuk Indonesia.

Tidak mau ketinggalan, Cina turut memberikan bantuan paket radar maritim yang mencapai Rp. 1,5 Triliun. Selain itu, Cina memberikan bantuan yang benar-benar dibutuhkan, yakni Alih Teknologi untuk rudal anti kapal C-705 dari Cina. Cina mengerti akan kondisi Indonesia yang sedang giat dalam pengembangan roket dengan harapan bisa memproduksi rudal sendiri, namun terkendala dalam membuat pemandu dalam rudal.

Posisi Indonesia yang dianggap netral bisa berubah menjadi kecurigaan dari kedua belah pihak. Dan menjadi alasan yang logis dalam melakukan serangan terhadap negara yang dicurigai. Hal ini tidak menutup kemungkinan jika Indonesia menjadi tempat peperangan atau malah terseret dalam peperangan.

Apabila perang berakhir, nasib Indonesia yang berposisi netral akan kacau dan terjadi kembali perdebatan dalam negeri yang memicu perpecahan.

Mengapa Indonesia? Ada apa dengan Indonesia? Apa menariknya Indonesia bagi Zionis? Pecahnya Indonesia jelas menguntungkan aktor di belakang layar. Tidak ada ketakutan lagi dengan pemimpin sekelas Soekarno yang mampu menggerakkan seluruh negeri mayoritas Islam terbesar itu. Tidak ada lagi negara Muslim terbesar pertama (Indonesia) dan kedua (Pakistan) yang menentang aktor di belakang layar. Penguasaan sumber daya alam akan lebih mudah. Dan rencana dalam protokol berjalan lancar.

berita basi sih keliatanya...tapi dah mulai berjalan,,,,
what u think....
Dhan900
anasabila
anasabila dan Dhan900 memberi reputasi
0
23.7K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.