andi.firstAvatar border
TS
andi.first
Satu Hal Yang Sering Di Lupakan Para Pelaku Usaha
Thread ini mungkin bisa menjawab :
Kenapa usaha saya tidak berkembang
Kenapa saya gampang sekali menyerah
Kenapa saya merasa kesepian


Dunia usaha memang dunia yang menarik untuk di jalani. Banyak di antara kita yang memantapkan diri untuk terjun di dunia ini. Meski tidak satu dua korban kegagalan tapi tidak menyurutkan generasi - generasi selanjutnya untuk mengadu nasib di sini.

Tingginya konflik baik internal maupun eksternal, tidak membuat para pejuang muda ini untuk surut langkah. Seperti halnya roda berputar, ada beberapa yang sudah berada di puncak kesuksesan dan ada pula yang terlindas oleh roda kehidupan.

Tapi jika kita mau mengamati sejenak, beberapa faktor tingginya kegagalan dari pejuang muda ini adalah tidak adanya seorang pelatih di samping mereka. Mereka tampil single fighter menghadapi ganasnya rimba belantara dunia usaha.

Jika kita mengacu pada para atlit, mereka tidak lepas dari pendampingan seorang pelatih. Apakah agan pernah tahu, seorang atlit yang tampil tanpa pelatih ?

Demikian juga di bidang usaha, jika agan ingin sukses di dunia ini. Mempunyai seorang pelatih atau coach adalah wajib hukumnya. Seorang pelatih idealnya akan selalu memberi motivasi, memberikan second opinion dan memberikan dukungan - dukungan moral lainnya.

Jadi untuk yang sudah punya usaha atau bahkan belum punya usaha, maka segeralah mencari seorang pelatih/coach untuk memaksimalkan usaha agan.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh andi.first 26-10-2014 23:51
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.