ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
PKS : Jokowi WAJIB Jelaskan untuk apa BAWA Anak ke Luar Negeri !!!!

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Hidayat Nur Wahid berkomentar mengenai anak Presiden Joko Widodo yang diajak dalam lawatannya ke 3 negara luar negeri.

Menurutnya, di era di mana Presiden Jokowi menggemborkan slogan Kerja, Kerja, Kerja dan efisiensi, seharusnya Jokowi melakukan penghematan anggaran negara.

"Harus menjelaskan kepada publik agar tidak timbul fitnah. Dijelaskan juga dari mana anggaran yang dipakai untuk kunjungan tersebut," katanya


http://m.merdeka.com/politik/pks-jok...ar-negeri.html


emoticon-Hot News ....... sementara itu .....,


Gerindra TAK Masalah Jokowi bawa anak keluar negeri !


Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat ikut berkomentar soal diajaknya putri kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu berangkat ke Beijing, China. Dia ikut bersama presiden dalam kunjungan kenegaraannya ke tiga negara.

Bagi Martin, merupakan hal biasa dan bukan pertama kali terjadi. Apalagi, Jokowi baru menduduki jabatannya selama tiga pekan terakhir.

"Presiden bawa anak-anaknya hal yang biasa, dan bukan hal yang perlu dikomentari. Ya, ini kan baru pertama kali dia menjabat presiden, baru 2 minggu," ujar Martin di Jakarta, Sabtu (8/11).

Menurutnya, selain Jokowi, sejumlah presiden dari negara-negara sahabat juga kerap membawa keluarganya saat berkunjung ke suatu negara. Termasuk para pengawalnya.

"Presiden Amerika, presiden lain juga bawa anaknya, istrinya ketika kunjungan. Pengawalnya aja banyak, wartawan aja banyak," tandasnya.


http://m.merdeka.com/peristiwa/gerin...ar-negeri.html

Ya akhi&ukhti yg di cintai don dayat :
beruntunglah presiden/wapres kita bukan dari Partai suci itu, apbila hal itu yg terjadi, mungkin kita butuh 2 Pesawat kepresidenan buat sekali kunjungan dan sekian peleton paspampres buat kawalan emoticon-Big Grin

syukron ....emoticon-shakehand
0
38.3K
463
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.