uruhara16Avatar border
TS
uruhara16
Lihat Anjing Pelacak Polisi di Balai Kota, Pesilat FPI Menyingkir
Jakarta - Massa FPI masih menyemut di gerbang Balai Kota Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Mereka sempat menggelar aksi silat di depan gerbang balai kota, sebelum empat anjing pelacak membuat mereka menyingkir.

Aksi teatrikal ini memperagakan aksi silat antara dua orang pesilat. "Kita akan menampilkan silat jurus Kemplang Babi melawan jurus Cina Mabok," kata orator di mobil komando yang di parkir di depan Balai Kota, Senin (11/10/2104).

Begitu seorang pemuda berbaju hijau beraksi di dengan memperagakan berbagai jurus ternyata ada empat anjing pelacak yang mendekat ke gerbang Balai Kota. Begitu melihat empat anjing ini, pesilat tersebut langsung menyingkir. Massa FPI yang awalnya berkeumun di depan pagar Balai Kota juga ikut menyingkir.

"Polisi jangan provokasi kami dengan menampilkan anjing, itu najis," kata salah seorang orator.

Beberapa saat kemudian muncul Habib Rizieq naik ke mobil komando. Dia kemudian meminta agar anggota FPI mundur. "Laskar mundur, mundur," katanya.

Habib Rizieq kemudian meminta agar anjing pelacak polisi itu disingkirkan. "Saya sampaikan ke Kapolda dan Kapolres tolong anjing pelacak disingkirkan karena najis," katanya.

http://m.detik.com/news/read/2014/11...fpi-menyingkir
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.2K
45
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.