son diabloAvatar border
TS
son diablo
(repost soal Ceefdean lageh) Video Kristenisasi Terselubung di CFD Bikin Heboh Dunia
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ada-ada saja isu yang terangkat di dunia maya. Setelah sebelumnya selalu tentang birokrat, entah itu presiden atau wakil rakyat tidur, kali ini terkait isu agama.

Sebuah video di Youtube yang diunggah pemilik akun rtkChannel menampilkan video berjudul "Spesial: Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta". Karuan saja, video yang menampilkan sekelompok orang, entah organisasi atau gerakan, membagi-bagikan selebaran dan permen ini membuat heboh dunia maya.

Di youtube sendiri beragam komentar muncul setelah menyaksikan video berdurasi 23.43 menit tersebut. Tika Renika mengatakan,: "Astagfirualloh..,Inlalilahiwainalilahirozi'un.., Tolong luangkan waktu anda 24 menit menonton video ini penting". Atau pemilik akun lain, Rizal Achmad Fahrezi yang menyatakan "Jadi ingat ucapan Alm Ustad Zainudin, Janganlah menyebarkan agama kepada orang yg sdh beragama"

Tak hanya di youtube, di media sosial lainnya video ini juga penuh dengan komentar. Seperti di twitter, akun milik Muhammad Iqbal, ‏@ragenprivate, "Saya apresiasi pembuat video 'Kristenisasi Terselubung di CFD' via @YouTube -> @titui Semoga Tuhan mengganti kebaikanmu dgn pahala bro. Amin"

Atau yang akun ‏@xtedo 4h4, awas kristenisasi terselubung di cfd senayan !! perkuat iman kalian!. Namun, namanya di media sosial tentu ada yang membela aksi yang disebut dalam video tersebut.

Seperti akun ‏@kusastark. Ia mengatakan "Bang @titui, orang doa demi keselamatan bangsa di CFD dblg kristenisasi, gmn dgn org kristen yg tiap hari denger adzan? Islamisasi kah?"

Video ini dapat anda lihat di


LINK: http://m2.republika.co.id/berita/nas...boh-dunia-maya

Ya keleus dikasih susu langsung jadi masuk kristen...
0
11.1K
147
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.