News
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54604a3098e31b28278b456e/menlu-baru-indonesia-fokus-tolong-palestina
JAKARTA - Menteri Luar Negeri Indonesia, Retno LP Marsudi, mengatakan, kementeriannya akan fokus menolong Palestina yang masih berkonflik dengan Israel. Menteri Retno menegaskan, bahwa Indonesia tidak akan berhenti mendorong pencarian solusi damai antara Israel dan Palestina. ”Kita akan turus mendorong penyelesaian konflik antara Israel dan Palestina, dan turut terlibat dalam mencari solusi untu
Lapor Hansip
10-11-2014 12:16

Menlu Baru Indonesia Fokus Tolong Palestina

JAKARTA - Menteri Luar Negeri Indonesia, Retno LP Marsudi, mengatakan, kementeriannya akan fokus menolong Palestina yang masih berkonflik dengan Israel.

Menteri Retno menegaskan, bahwa Indonesia tidak akan berhenti mendorong pencarian solusi damai antara Israel dan Palestina.

”Kita akan turus mendorong penyelesaian konflik antara Israel dan Palestina, dan turut terlibat dalam mencari solusi untuk kedua negara,” ucap Retno, saat menemui awak media pada Rabu (29/10/2014), di kompleks Kementerian Luar Negeri Indonesia, di Jakarta.

Bukan hanya membantu penyelesaian konflik, Indonesia menurut Retno, akan terus memberikan bantuan kepada Palestina, baik materi maupun non-materi. Dari sisi materi, Indonesia telah mengucurkan bantuan sebesar US$1 juta kepada pemerintah Palestina.

”Indonesia terus memberikan pelatihan keapada warga Palestina, setidaknya sampai saat ini sudah lebih dari 1.200 warga Palestina yang mendapatkan pelatihan dari Indonedia di berbagai bidang,” ujar Menlu wanita pertama Indonesia itu.

Retno juga menambahkan bahwa Indonesia sedang merencanakan untuk membuat sebuah konsuler kehormatan Indonesia di Palestina. Indonesia sendiri terlibat langsung dalam Konferensi Asia Pasifik untuk membantu Palestina, khusunya dari segi ekonomi.

http://international.sindonews.com/r...ina-1414581690

semoga usahanya berhasil
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Menlu Baru Indonesia Fokus Tolong Palestina
10-11-2014 12:18
tolong aja negara yg perlu dibantu...


jangan karna agamanya
emoticon-Cool
0 0
0
Menlu Baru Indonesia Fokus Tolong Palestina
10-11-2014 12:25
exist mode :

PENCITRAAN !!!!!!!!!!!

masih banyak yang harus dilakukan, ngapain ngurusi palestina ?
emoticon-Malu (S)
0 0
0
Menlu Baru Indonesia Fokus Tolong Palestina
10-11-2014 12:30
Quote:Original Posted By nurul.arifin
exist mode :

PENCITRAAN !!!!!!!!!!!

masih banyak yang harus dilakukan, ngapain ngurusi palestina ?
emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)
bintang baru kaskus dah mucul aja id-ny

gk boleh, yg boleh peduli Pilistin hanya pks,HTI aja
yg lain gk boleh klaim2 y
0 0
0
Menlu Baru Indonesia Fokus Tolong Palestina
10-11-2014 12:32
Quote:Original Posted By sirkus_keliling


emoticon-Ngakak (S)
bintang baru kaskus dah mucul aja id-ny

gk boleh, yg boleh peduli Pilistin hanya pks,HTI aja
yg lain gk boleh klaim2 y


bintang bokep jadul emoticon-Kiss
0 0
0
Menlu Baru Indonesia Fokus Tolong Palestina
10-11-2014 12:37
Sok peduli ah.
Kalona seagama jg ga Ada cerita nolong2. Perasaan gue Ada kerjasama untuk berbagi sumbangan antara palestin dan yg terima sumbangan di indo nih
0 0
0
Menlu Baru Indonesia Fokus Tolong Palestina
10-11-2014 12:39
Quote:Original Posted By nurul.arifin
exist mode :

PENCITRAAN !!!!!!!!!!!

masih banyak yang harus dilakukan, ngapain ngurusi palestina ?
emoticon-Malu (S)


emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ngomong apa Luh smalem soal hanif dhakiri ???emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Menlu Baru Indonesia Fokus Tolong Palestina
10-11-2014 12:42
Jadi juru perdamaian antara fatah dan hamas emoticon-Big Grin
0 0
0
Menlu Baru Indonesia Fokus Tolong Palestina
10-11-2014 12:47
solusinya gimana pak? memberikan bantuan kemanusiaan sementara pembantaian terus terjadi?

atau mengakui kemerdekaan israel? seperti tolerasinya bangsa indonesia membiarkan timor timur merdeka?
0 0
0
Menlu Baru Indonesia Fokus Tolong Palestina
10-11-2014 12:50
MenLU gini gobLog. Mending Lu urus jenazah korban mutilasi di hK tuh Biar cepet dibawa pulang !!emoticon-Mad

Gue liat nih perempuan calon dipecat jgemoticon-Cape d...
Dr partaik mana ya gan dia ?
Diubah oleh bajier
0 0
0
Menlu Baru Indonesia Fokus Tolong Palestina
10-11-2014 12:59
mnrt ane sih bagus tapi jgn lupa negara lainnya jg ya pak emoticon-Smilie
0 0
0
Menlu Baru Indonesia Fokus Tolong Palestina
10-11-2014 13:05
pasti minoritas kampang idioters yang gerejanya suka dibredel meradang baca berita ini

emoticon-Ngakak

goodboy emoticon-anjing
Diubah oleh .ucrit...ucrit
0 0
0
Menlu Baru Indonesia Fokus Tolong Palestina
10-11-2014 13:09
menlu blom blusukan
dtunggu aksi jilat rudal suriahemoticon-Big Grin
0 0
0
Menlu Baru Indonesia Fokus Tolong Palestina
10-11-2014 19:19
Quote:Original Posted By fastport
mnrt ane sih bagus tapi jgn lupa negara lainnya jg ya pak emoticon-Smilie


kok pak, ibu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia