Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Khusus 10 November, Naik Transjakarta Cuma Bayar Rp. 10,- GAN!!!!!

p45t1Avatar border
TS
p45t1
Khusus 10 November, Naik Transjakarta Cuma Bayar Rp. 10,- GAN!!!!!
MEMPERINGATI Hari Pahlawan 10 November, semua penumpang Transjakarta yang menggunakan tiket elektronik hanya dikenakan biaya Rp10 untuk semua koridor.

E-Ticket berupa kartu uang elektronik dari bank-bank mitra Transjakarta seperti bank DKI, Mandiri, BNI, BRI, BCA dan Bank Mega.

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, A.N.S. Kosasih, mengatakan, kebijakan itu hanya berlaku pada Hari Pahlawan, Senin (10/11).

"Ini bagian dari promosi. Kami harap masyarakat memanfaatkan momen ini untuk memiliki kartu uang elektronik bank karena Hari Senin mereka bisa menikmati bus Transjakarta ke manapun hanya Rp 10 per transaksi," katanya, Jumat (7/11).

Kosasih mengungkapkan, setelah diterapkan e-Ticketing di koridor 8 dan 9, hampir 200 ribu penumpang atau sekitar 61% dari seluruh penumpang Transjakarta sudah menggunakan e-Ticket.

Kepala Unit Pengelola Transjakarta, Pargaulan Butarbutar, mengatakan, Bulan November ini pihaknya menambah 59 bus gandeng Ankai dan diperkirakan sudah bisa dioperasikan pada Desember.

"Awalnya semua ditujukan untuk memenuhi kebutuhan Koridor 1, namun kami dapat merelokasikan bus-bus kami yang lainnya, terutama yang swakelola, ke koridor lain yang sudah sangat membutuhkan,"katanya.

Selain itu, pada Hari Pahlawan ini, Tranjakarta akan meresmikan logo baru sekaligus penyerahan hadiah berupa uang tunai sebesar 50 juta rupiah kepada pemenang sayembara desain logo Transjakarta.

emoticon-I Love Kaskus (S)
Khusus 10 November, Naik Transjakarta Cuma Bayar Rp. 10,- GAN!!!!!
cek www.jurnas.com
0
2.2K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.