Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moejAvatar border
TS
moej
Cerita santai, Rada sedeng sih !!!
THIS IS MY FIRST TRIT
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

kalo agan lagi gak sibuk boleh dibaca cerita yang ane buat lagi gak ada kerjaan atau lagi jomblo ( emangnya sekarang lu udah punya pacar ).... belon sehemoticon-Sorry

cekidot:

PROJECT 1

Salam kenal ya ( basi, secara ngepostnya di fb ). Any way yang mw kamu2 liat ini Cuma tulisan santai yang gue tulis just for fun.
Nama gue Muji Subagja,
kelahiran Batam (tepatnya di BATU AJI, kenapa gak senang ko ingat retak dada ko geng )
tahun 1993, ( don’t ask )
Tinggi : 176 cm, Berat 55 ( ngukurnya pas kelas 2 ),
Hobi : Nonton Film ( Anti Horror Indo yg Cuma nongolin dadanya DP, Trio Macan dkk ).
Makes : yang enak dan yang ditraktir.
Acara kesukaan : Jika aku menjadi SUKSES

Hidup gue di sma cukup terbilang bahagia walaupun memiliki teman yang cukup tdk nyambung. Ya… siapa sih yang gak punya teman secara kita tu makhluk soSial, apa lagi yang namanya sma.ngomng masalah temen, Gue punya teman satu perjuangan dengan gue tpi mereka sedikit gila, setengah sinting, seperempat step ( lho ) yang bernama : Haris, Kak Hengky, Wurry ( ntah masih hidup ntah udah gak ), Bayu, Rezky dll. Mungkin gue harus menjabarkan orang orang ini satu persatu, bentar dulu gue mau buang air, oke . . . ini dia. . .

HARIS SUDIRMAN LUBIS nama fb : Ci AistH cEnAat cEeNUt CukA AcAloLE
Anak yang gede di Jakarta bersuku batak ini selalu berpakaian setel kapan saja dan dimana saja, mau jalan . . . setel, mau pergi kerja . . . setel, mau keasrama ( tampat tongkrongan ) . . . setel, dia pengen orang orang tau dia pakek baju distro jadi labelnya gak dibuka tetep dipakek, dibuka pun pasti dijadiin gantungan kunci ato gak dijadiin gantungan tas. Pernah satu waktu pramuka ngadain out bond ke hutan Pancur, sekitar jam 08.00 anak2 ngumpul diasrama, mindset seseorang jika diajak ke hutan pasti seseorang itu akan berpakaian celana training baju kaos yang mudah menyerap keringat dll, tapi tidak dengan manusia yang satu ini. Ketika semuanya Cuma nungguin dia tiba2 dia datang dengan kemeja lengan panjang daleman baju distro, celana warna levis bersih keren, sepatu baru dicuci, seakan pergi ke konser band internasional dan yakin banget diajak naik ke panggung sama vokalisnya karena gayanya. Spontan anak2 pada ngejek si haris tapi seperti biasa pada saat itu wurry ngomongin sesuatu yang gak lucu, akhirnya haris pulang dan ganti baju setelah itu baru gak diejekin lg. satu lagi haris juga anak jak mania lho,
( yang dukung persib langsung keroyok aja ni anak ).

HENGKY PUTRA nAMa fb : NgKy iinGin KWAt MaEm CaAmbwell ;(
Yap, yang satu ini paling kita hormati dalam komplotan tak bernama ini, karna selain dia Pembina Pramuka kAmi dia Juga baru baru ini renovasi kamarnya ( hubungannya kamar ama dihormatin apaan begok ). Dia kami panggil kak hengky karna memang umurnya lebih tua 23 tahun dari pada kami, eh, ntar dulu… lebih 23 tahun kayaknya lebih deh. Bodo ah. Kita ama anak2 sering hang out bareng, makan bareng, karokean bareng, ngeband bareng, jailin wurry bareng ( yeah ), dan ketika uangnya topak topaknya kurang ( topak topak itu makanan bnyak dijual ditanjung pinang) kak hengky lah pahlawan penyelamat dengan dompet levisnya. ( dompet levisnya dia beli kemaren di Megamall seharga 120.000, penting gak seh ) btw dia lah pertama yang manggil gue dengan panggilan jaja, ntah mungkin gue mirip jaja miharja, ntah dianya suka ngerokok merk Djaja, gue gak tw………. Dan sampe sekarang anak2 masih manggil gue jaja dan gue gak tw harus senang atau marah .

WURRY SETIA DHARMA nama fb 1 : Wullie CaYyAnk iA, iA CaYyaNkk oLang Laen
Nama fb 2 : URrRy jaAnJie gwaK GalAoU aGe
Gue juga ngeri sebenarnya membicarakan ini tapi ini demi kebaikan kita semua, Cowok playboy ini Tinggal di piayu, game kesukaannya sim city, soccer manager, dan playstasion bola, bisa dibilang wurry adalah maskot dari pertemanan kami jika tidak ada dia maka kami tidak ada apa apanya, jika ada dia pasti dia bawak handuk
( maklum abis akhir balik, maksudnya dia tuh sering keringetan . . . . sungguh sedih ) wurry satu satunya diantara kami yang klo tidur paling absurd, karena pada waktu2 tertentu seperti bulan purnama atau bulan setengah bintang (?) kita bisa bertanya apa aja sama wurry yang lagi tidur, kayak pernah dia tidur diasrama jadi ada yang nanya “ ada apa ry, siapa ry ?” , trus dalam keadaan tidur dia jawab “ itu tu pak moy ama buk yen… “, ( pak moy dan buk yen adalah salah satu guru di sma kami ) pernah pada minggu pagi juga dia bercerita tentang mimpinya yang pergi ke bulan naik mobil jemputan sekolahnya, ada juga mimpinya yang dibonceng temen gue bayu dan mereka dikejar kejar mobil persis kayak di game most wanted dia bilang, gue harus jawab apa, gue gak tau harus sedih atau prihatin ( sama aja ). Terlepas dari keterbelakangan mimpi, wurry ini cukup gaul, baru baru ini dia gabung di sebuah grup shuffle dance ( believe it or die ) dan udah menyabet juara juara saking kerennya dia, wurry akan dikontrak buat pemeran utama film step up selanjutnya yang banyak beradegan wurry sedang sakit step. Dia juga eksis di twitter dengan nama Wurryituingindianggap123, follow ya….


BAYU FEBRIONO nama fb 1 : BayBaY sOedAh KApOeK AMa cInTa ( diblokir )
2 : bAyOE aNaKK HaPEe fROoYoO
Anak yang suka reog, pandai maen gitar ini adalah orang yang paling dekat sama Wurry, orang yang gue review sebelum ini, bayu dan wurry gak bisa terpisah, contoh : malam minggu datang ke batu aji berdua, pergi sekolah berdua tapi setelah wurry gabung ama anak suffle dance dan menjadi sombong bayu jadi pergi sekolah sendiri, semenjak itu bayu jadi sering galau, jarang makan, masuk angin dan sering mabok minum the gelas. Bagaimana tidak, mereka berdua besar di tempat yang sama sekolah dari kecil ditempat yang sama, beda pun paling bersebelahan, tega banget si wurry mengkhianati bayu, sampai sekarang kami belum tau keadaan bayu seperti apa, apalagi baru baru ini wurry pergi ke pinang untuk battle death match with shuffle dengan penduduk setempat jadi bisa dibayangkan betapa galaunya dia . . . .

REZKY RAMADHANI nama fb : ZkY NaK Roker n Cuka Teliax2
Oke oke, gue tau ni anak udah keliatan kayak boyband sekarang dengan rambutnya.
Cowok paling heboh dikelas di sekolah ini paling keliatan tegar masalah ama cewek, dia juga suka nonton satu drama korea klo gak salah judulnya naughty kiss yang artinya ciuman nakal, awalnya kami tau saat liburan semester intensitas nongkrong keasrama meningkat karna gak ada kerjaan juga dirumah, saat gue datang si rezky lagi nonton drama korea itu, trus gue Tanya .
“kok tumben nonton ginian ko ky ?” Tanya gue.
“aku Cuma liat ceweknya aja kok, cantik2 x . . .” jawabnya.
“ oh . . .” kata gue “ hmmm “kata dia
“huft” kata gue lagi
“ckckckck” kata dia lagi
“hiks hiks hiks “ tiba tiba wury habis kena palak ama anak smk. ( gak penting )

Tapi semenjak itu dia sering banget nonton banget tu drama korea, ampe ketawa ketawa sendiri nontonnya, kalo ada cewek2 ngumpul ngebahas tentang tu drama korea dia ikut nimbrung, ngebahas adegan2 yang mana aja yang lucu, yang sedih.
Satu waktu dia datang keasrama bawak tisu, pas ditanya kenapa bawak tisu, dia dengan penuh semangat ngomong, “ ini episode terakhir, pasti berlinang air mata”.
Dari kejadian ini sangat bertolak belakang dengan kepribadian si rezky yang sangat mengutuk boyband dkk.

Itu lah temen2 gue yang unyu banget menemani 3 tahun disekolah sma negeri 5 batam, sebenarnya banyak temen gue yang lain, ada joko si Fucking scream, ada didi si pecinta crows zero, ada hanif si . . . .( mikir 2 hari ), mungkin lain waktu gue kasih reviewnya ke kalian2. Banyak kejadian kejadian yang gak bisa dilupain ampe mati dan gak bisa di beli pakek uang, orang bilang emang betul “ yang lagi sekolah pengennya kerja, yang udah lulus dan udah kerja pengennya sekolah lagi “. Kenapa ? kapan lagi coba kita perang supporter bola antara ips dan ipa .( dari banyak kegiatan selama sma yang banyak positifnya kenapa harus perang supporter ), bodo amat, ampe ketemu lagi di tulisan santai saya berikutnya ya . . . . .

Wurry : “ ja, aku keren kan ?
gue : “ iya ry, ko tu keren banget . . . ko pasti masuk di setiap tulisan gue …
Wurry : “ sik, asyik sik asyik ( sambil joget ayu ting ting )
bersambung . . . .

mohon di kasih like komentar, jika ingin share ke yang lain mohon izin dulu ya . . . di takutkan wurry terkenal mendadak .


kalau berkenan boleh di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
2.7K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.