Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siwoncelliAvatar border
TS
siwoncelli
apa itu Mindset ?
Spoiler for Mindset:


Dan imajinasi ke dua. agan sedang menghadiri seminar kewirausahaa. pesertanya menajubkan luar biasa banyaknya.sang motivatornya di depan sambial membawa PISPOT katanya " saya tadi sebelum datang keseminar ini saya mampir dulu keasupermarket membeli PISPOT". pispot ini baru dan masih ada bungkus plastik dan masih ada segelnya.di tunjuklah salah satu peserta seminar untuk mencuci pispot itu biar tambah bersih. berhubung di tempat seminar ACnya mati udara jadi panas. ada tukang es cendol lewat. tanpa pikir panjang panitia seminar membeli es cendol. "panas-panas gini minum es cendol emang mantap gan". berhubung belinya banyak gak ada tempat gan. adanya itu PISPOT. tanpa pikir panjang lagi taruh saja es cendol nya di pispot. kan bentuknya sama teko. iya kan ? dan di bagi kan ke peserta seminar agar di minum es cendol yang berwadah pispot tadi.. menurut agan semua apa yang anda bayangkan ketika mendapatkan es cendol tadi di suruh minum.. setelah berimajinasi dari rumah sakit ke seminar. pasti ada yang jijik,gila, bahkan ada yang mutah-mutah.

intinya gan apa yang kita liat atau informasi pertama yang kita dapat. itu berpengaruh pada pola pikir kita.sepeti agan ditanya "GUDANG GARAM" pasti jawabnya rokok. atau mungkin di suruh ngegambar pemandangan.pasti gambarnya dua gunung,jalan,pohon,sawah, kadang ada burung di atas gunung. itu yang di namakan Mindset di masyarakat kita.
segitu aja dulu gan moga bermanfaat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh siwoncelli 09-11-2014 05:08
0
4.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.