gamefreaxAvatar border
TS
gamefreax
[CUSTOMER SERVICE MASUK] Kata Kata Berikut Tidak Boleh Diucapkan



Menjadi front liner atau customer service sebenarnya bukan tugas yang berat jika kamu benar-benar tahu cara bekerja dengan baik termasuk didalamnya seni dalam menangani pelanggan. Tidak hanya wajah yang cantik dan ganteng serta penampilan yang menarik yaang dibutuhkan namun pengetahuan dan cara cerdas dalam menangani pelanggan.
Kenapa tugas customer service menjadi berat? Karena secara langsung dan pertama kali customer akan berbicara dengan kalian dan mendapatkan pengalaman pertama mereka dalam berbisnis dengan perusahaan tempat dimana kamu bekerja.



Dengan bermodalkan gaya bicara yang sopan dan santun serta pengetahuan produk yang mumpuni, pelanggan akan menilai luar biasa terhadapnya baik secara personal maupun perusahaan. Meskipun demikian, tidak jarang peristiwa yang tidak mengenakkan terlontar dari mulut CS yang seharusnya memberi ekspektasi besar akibatnya kesalahan kecil pun akan menjadi seolah-oleh masalah besar yang dapat mencemarkan nama baik perusahaan. Artikel kali ini akan memberikan pengetahuan tenatang kalimat apa saja yang paling dibenci oleh para pelanggan dan sering bikin mereka marah karena jawabanmu ini dianggap kurang memuaskan mereka.



Spoiler for SATU:




Spoiler for DUA:




Spoiler for TIGA:




Spoiler for EMPAT:




Spoiler for LIMA:




Spoiler for ENAM:






Nah, itu tadi kalimat-kalimat yang dibenci para pelanggan dan patut kamu hindari sebagai customer service. Semoga bermanfaat. Have nice day.

Kalau berkenan, ane juga minta tolong rate bintang lima, sama rekomendasi agan agar trit ini jadi Hot Thread (rekomendasi di [URL="https://docs.google.com/…/1QGVu0Jq-mkrwv5iVmzS4hrA…/viewform"]SINI [/URL]gan).

Spoiler for SELENGKAPNYA NIH GAN, MASUK AJA...:
0
9.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.